Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015802615/bb-adik-baru-vs-motor-baru
BB++ Adik Baru vs Motor Baru
Moga gak

Suatu ketika saat suami istri sedang melakukan hubungan intim, tiba-tiba sang anak yang terbangun memergoki kegiatan pasangan tersebut.

Anak: Ayah, ayah sama mama lagi apa?
Ayah: Nak kamu mau punya adik baru kan?
Anak: Iya yah....
Ayah: Ya udah kamu tidur dulu sana, nih ayah sama bunda lagi bikinin kamu adik baru...

Kemudian sang anak kembali tidur.
Keesokan harinya, ketika sang ayah hendak berangkat kerja, sang ayah kaget melihat sang anak yang sedang memasukkan burungnya ke dalam knalpot motor

Ayah: Nak, apa yang kamu lakukan?
Anak: Yah, katanya ayah mau beli motor baru kan?
Ayah: Iya nak
Anak: Gak usah beli yah, ni aku lagi bikinin motor baru buat ayah...
Ayah: ???!%$#@&*^

Kalo repsol jangan di
Kalo bisa bikin agan sudilah kiranya memberikan newbie atau minimal ngasih

Joke ane yang lain
BB++ Menu makan pengantin baru(Gak ngakak maho)
Seorang anak SD yang bodoh, guru dan bapak sang anak
Banci vs Pak Haji
SINTING!!!
Quote:Original Posted By itilnjepat
SINTING!!!


ahahaha..mayan lah gan..
cah gendeng
koplak jg tuh anak
ini bocah tengil juga
walah anak bodoh
wakakakakakakakakakak
anak yang berbakti tuh gan
anaknya koplak

haha


anaknya cabul

haha


anaknya cabul
wakakakaka

pengalaman TS nih ... gokil abis


originale : langit.jembar
anak yang koplak
Walah... beres dech... tinggal nunggu tuch motor hamil 9 bulan... wkwkwkwk
K O P L A K !!...

BB++ Adik Baru vs Motor Baru
BB++ Adik Baru vs Motor Baru
BB++ Adik Baru vs Motor Baru
Quote:Original Posted By dariusss
Walah... beres dech... tinggal nunggu tuch motor hamil 9 bulan... wkwkwkwk


Motor bebek bisa jadi moge gan kalo hamil...


saraf
×