Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015800075/cita-cita-ku
Cita cita ku...
Murid-murid sebuah Sekolah Dasar (SD) sedang sibuk menggambar cita-citanya masing-masing. Toni menggambar seorang pilot sesuai dengan cita-citanya. Randi menggambar seorang dokter dengan steteskop melingkar di lehernya.

Shinta menggambar seorang guru yang sedang mengajar. Dodi kelihatannya bingung, Ia belum menggambar. Bu guru datang menghampirinya dan bertanya.

"Mengapa kamu belum menggambar, Di?" tanya bu guru.

Dengan polos Didi menjawab, "Saya bingung menggambarnya Bu guru sebab cita-cita saya ingin kimpoi."

maap gan kalo
tapi kalo cerita ane bikin agan" jgn lupa bagi ato di

masuk ke thread" ane yg lain jg gan

POPMIE RASA SUSU
Belajar bahasa indonesia yg baik dan benar
Belok kiri jalan teruuuuuuuuuuussss~
kwakwkakwka cita" nya kimpoi ya gan

curcol gan??
ahahahah
cita cita TS tu
besok2 tuh anak suruh bawa dvd/vcd okep aja jadi gak perlu gambar hanya menunjukan saja
Weee__________ masa anak kecil udah tahu Gan?

Quote:Original Posted By Amatherashu
cita cita TS tu


sssssttttt jgn keras" gan tar yg laen denger
anak kecil yg aneh wkwkwkwkwwk
waduh,.pantes aja penduduk indonesia banyak bener,..
keep posting gan
Cita cita ku...Cita cita ku...Cita cita ku...
Nah ini baru joke lucu bos
mayan gan
cita2 kok pengen kimpoi








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nice joke gan bikin ane
jiahh.. si didi ,masih bocah cita2nya kimpoi
hahahahah ane juga bingung tuh kalo di suruh gambar begitu
ijin ngakak gan
×