Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015797727/perbedaan-istri-amp-selingkuhan
Perbedaan Istri & Selingkuhan
Maaf gan klu ane hanya ingin berbagi. kalau berkenan di kasi

ISTERI itu ibarat TV, dan,,,
SELINGKUHAN itu ibarat HP...
Di rumah nonton TV, jalan2 bawa HP...
Tdk ada uang, nonton TV...
Banyak uang cari HP baru...
... TV gak butuh pengeluaran...
Tp HP klo gak diisi pulsa ya gak bisa dipake.
TV bentuknya besar, gendut dan tua dikit...
Tapi HP biasanya imut, desain bagus dan enak dibawa ke mana2 ♥♥
Biaya operasional TV murah...
Tapi HP mahal banget,,
TV gak bisa disembunyikan...
HP kan bisa...
Acara TV bisa bosan...
Tapi HP gak kan...
Nonton TV biasanya dari satu sisi...
Tapi hp bisa dibolak-balik 360 derajat,,,
Tapi awasssss....!!!!!!!
HP jangan ditaro di dekat TV bisa kena radiasi

bantu
Bener juga ente gan...
nyari HP tipe baru ah........
Wakakak...
Bener juga tu gan..
udah pernah denger nih....tapi lumayanlah

wahh bener juga nih
hahaha bener juga gan
Kalo TV yang dipasang di warung atau di tempat umum ... gmn gan? hahaha
wkwkwk nice joke gan
bener juga TSnya
kayaknya ane dah pernah baca dah gan jokenya
keep posting aja dan yang penting bisa
ada benar dan byk salah nya gan
hp ane aktif terus 24 jam gan....
wkakkaa agan bisa aja
wkwkwk bisa aja nih TS nya
MANTAP.....1 lagi gan...TV yang dipencet remotnya
kalo hp dipencet langsung ke badannya....
lucu lucu lucu ... betul juga tuh ya .... hahahahahah
hahaha.... teori pelajaran apa gitu
hp deket TV kena radiasi
lumayan bikin ane nyengir
×