Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015795770/iklan-indonesia-terkonyol-plesetan
Video & Image Iklan Indonesia Terkonyol (plesetan)
hallo agan-agan disana
ane cuman mau sedikit berbagi aja sih.. jaman sekarang setelah iklan minuman yang anak SMP berkumis haahaha. sumpah deh demi apapun itu ga diakal bgt bikin ngakak lagi-lagi deh ya iklan yang sering nongol di tipi-tipi Indonesia bikin konyol

tau klinik TongFang kan? kalo ada iklan itu ane ga kuat mental gan jujur ini ngakak. ckck ada ada ajah..

contoh (plesetin) :

"Dulu saya pake kacamata selama 6 tahun, tapi setelah berobat ke klinik tongfang, alhamdulillah sekarang saya pakai kacamata spion. terimakasih tongfang".



"Dulu sebelum kaki saya stroke selama 7bulan saya tidak bisa berjalan, tapi setelah berobat ke klinik tongfang, syukur-syukur sekarang saya bisa berjalan pakai kaki kulkas, terimakasih tongfang". #emaap

just jokes gan..
sori mori kalo ada yg tersinggung
boleh agan tambahin kok thank you yang udah mangpirrrrr..

http://twitter.com/chelstyawinda
saya sudah 3 thn menderita kencing manis , setelah ke klinik tongfang , kencing manis saya berhenti, dan saya tdk bisa kencing lagi
ente bisa aj gan ,,,
mantaeb juga nih gan
bisa aja ente jokesnya

lucu gan...
nice joke...
keep post..
Saya sudah 2 tahun sering sakit kepala lagi. Setelah berobat ke klinik tongfa*g, sakit kepala saya berhenti karena saya tidak punya kepala lagi
Terima kasih tongfa*g

Ngakak 

tongfang jadi pembicaraan hangat akhir akhir ini
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
ada - ada aja gan ini!
walaaaah gan haha
bacanya ampe sakit perut >.<
Ngakak ane gan
ahhh km bisa aja
Quote:Original Posted By brongudin
saya sudah 3 thn menderita kencing manis , setelah ke klinik tongfang , kencing manis saya berhenti, dan saya tdk bisa kencing lagi


bahahahaa, bahaya si agan ini tapi ga ilang kan? *apanya ayoooo?* *au dah gua* eace
Quote:Original Posted By imambikar
ahhh km bisa aja


ih ada kamu moloooooo heehehe
cubit nih cubit nih ahhaha
Quote:Original Posted By Faves
Ngakak ane gan


awas gan ngakak nya, tuh gigi lo kering
Saya sudah 2 tahun kena penyakit mata. Setelah berobat ke klinik tongfang,alhamdulilah mata saya menjadi mata kuda
Terima kasih tongfang
"Dulu teman saya punya penyakit kelamin,setelah berobat di klinik TongFang,Kelamin teman saya hilang.. Terimakasih Tong Fang"
×