alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015795202/cerita-lucu-gan-ane-jamin-ngakak-gan
Cerita lucu gan.. Ane jamin ngakak gan..
Ane punya cerita lucu nih, sekedar hiburan dibulan puasa gan.. emoticon-thumbsup
Tapi agak BB dikiiiiit nih.. Heheheee..

Pada suatu hari, si Otong pulang kerumah, dia kaget melihat seisi rumahnya berantakan, dan dia juga melihat istrinya terduduk lesu.

Otong : " Mah, kenapa rumah kita..??!! Dirampok ya..???? "

Atun : " Iya bang.."

Otong : " Trus..uang, perhiasan kamu dirampok juga?? Kamu diam aja..??? "

Atun : " Iya Bang..saya diam aja gak berani ngelawan.. "

Otong : " Trus, motor, TV, dan lainnya.. Juga dibawa kabur..??!!! "

Atun : " Iya bang.. Saya cuma diem aja gak berani ngelawan, soalnya diancem pake golok gitu Bang.. "

Otong juga kaget melihat sarung yang dipakai istrinya juga acak acakan.

Otong : " Trus..Kamu di apain ama tu Rampok..???!! "

Atun : " Saya diperkosa bang.. " ( sambil tertunduk sesenggukan )

Otong : " Trus kamu diam aja..??!!! "

Atun :" Gak bang.. Saya cuma goyang dikit sih.. "

Otong : " Waddduuuhhh..!! " ( langsung pingsan )

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Kiss :maho emoticon-Cape d... (S)
ane pertamax ga nih !!!
konyol dah tu istri nya gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan...
nice joke...
keep post..
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
byk amat yg post begni mirip2
keep post aja de gan emoticon-Big Grin
wkwk..ternyata malah goyang dikit istrinya emoticon-Ngakak
koplak juga istrinyaemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkw
kocak
emoticon-Ngakak





oya gen ane mau nanya ni emoticon-Requestklw mau post n upload foto gmna caranya ya

yang tau harap berbagi ilmu emoticon-Toast
malum saya masi new
emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy
emoticon-Repost gan
ane dah berkali" baca yg kayak gini

Smile 

hadeh...... lucu nyampur nyampur sesuatu hahahahaha....
koplak



Posted with kaskusBetaQR
kocak emoticon-Ngakak (S)
isterinya jujur sekali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FoxterGazerock
ane pertamax ga nih !!!


Selamat agan pertamax.. emoticon-thumbsup
goyang dikitnya nih,, ngapain gan.. emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer (S)
Cerita lucu gan.. Ane jamin ngakak gan..
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
wkwk cacad amat gan

kocak
emoticon-Blue Repost gan, coba lagi gan..
lumayan buat ane cengar cengir sebelum tidur.....