Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015795202/cerita-lucu-gan-ane-jamin-ngakak-gan
Cerita lucu gan.. Ane jamin ngakak gan..
Ane punya cerita lucu nih, sekedar hiburan dibulan puasa gan..
Tapi agak BB dikiiiiit nih.. Heheheee..

Pada suatu hari, si Otong pulang kerumah, dia kaget melihat seisi rumahnya berantakan, dan dia juga melihat istrinya terduduk lesu.

Otong : " Mah, kenapa rumah kita..??!! Dirampok ya..???? "

Atun : " Iya bang.."

Otong : " Trus..uang, perhiasan kamu dirampok juga?? Kamu diam aja..??? "

Atun : " Iya Bang..saya diam aja gak berani ngelawan.. "

Otong : " Trus, motor, TV, dan lainnya.. Juga dibawa kabur..??!!! "

Atun : " Iya bang.. Saya cuma diem aja gak berani ngelawan, soalnya diancem pake golok gitu Bang.. "

Otong juga kaget melihat sarung yang dipakai istrinya juga acak acakan.

Otong : " Trus..Kamu di apain ama tu Rampok..???!! "

Atun : " Saya diperkosa bang.. " ( sambil tertunduk sesenggukan )

Otong : " Trus kamu diam aja..??!!! "

Atun :" Gak bang.. Saya cuma goyang dikit sih.. "

Otong : " Waddduuuhhh..!! " ( langsung pingsan )

:maho
ane pertamax ga nih !!!
konyol dah tu istri nya gan....

lucu gan...
nice joke...
keep post..
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
byk amat yg post begni mirip2
keep post aja de gan
wkwk..ternyata malah goyang dikit istrinya
koplak juga istrinya
wkwkwkwkwkwkw
kocak






oya gen ane mau nanya ni klw mau post n upload foto gmna caranya ya

yang tau harap berbagi ilmu
malum saya masi new
gan
ane dah berkali" baca yg kayak gini

Smile 

hadeh...... lucu nyampur nyampur sesuatu hahahahaha....
koplak



Posted with kaskusBetaQR
kocak
isterinya jujur sekali
Quote:Original Posted By FoxterGazerock
ane pertamax ga nih !!!


Selamat agan pertamax..
goyang dikitnya nih,, ngapain gan..
Cerita lucu gan.. Ane jamin ngakak gan..
Ngakak ane gan
wkwk cacad amat gan

kocak
gan, coba lagi gan..
lumayan buat ane cengar cengir sebelum tidur.....
×