alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015794507/bandingkan
Kesel 
BANDINGKAN!!!!
Buat agan" yg ngefans sama yg nama nya korea,
silahkan pikir" lagi..daripada ketularan seperti ini..


Yg nama nya cowok itu identik dengan gagah,dan keren gaya nya seperti ini.....
Spoiler for SID:

bukan kyk begini...
Spoiler for Alay:


Liat baik" yg ini

Spoiler for M'swadow:


Pernah liat cowok ke salon ranbutnya di keriting?
klu iya liat yg kyk begini semprot pake pestisida,


Spoiler for hedeh:


Gmna?masih kepingin kyk mereka?
klu iya!!
tolong ke agan" yg masih di jalan yg bener,
usap mukanya sambil bisikin astaghfiruloh 3x!


satu lagi nih korea cilodong mau exist

Spoiler for azz:


tolong di emoticon-Rate 5 Star gan biar yg lain baca emoticon-I Love Indonesia



pertamax ,

emoticon-Ngakak
INVASI MAHO emoticon-Najis
Quote:Original Posted By vartek
pertamax ,

emoticon-Ngakak


jiaghh mantra nya cepet bener si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane lebih demen jepang gan !!!
wedew.. pagi2 udah disuguhin maho emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By najlucius
INVASI MAHO emoticon-Najis


setuju gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By FoxterGazerock
ane lebih demen jepang gan !!!


sama gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By estheganijo
wedew.. pagi2 udah disuguhin maho emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak


lumayan gan buat sarapan emoticon-Ngakak
gara2 koneksi lemot ane jadi susah pertamax nih gan emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)
lumayan nyengir gan pagi pagi
BANDINGKAN!!!!
Quote:Original Posted By FoxterGazerock
gara2 koneksi lemot ane jadi susah pertamax nih gan emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)


Berusaha lagi gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By dickyfajar
lumayan nyengir gan pagi pagi
BANDINGKAN!!!!


kapan" mampir lagi ya emoticon-Ngakak
kl ane sih sk cwe korea,kl cwo korea emg njijik iemoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-thumbsupemoticon-Rate 5 Staremoticon-Hot News

wakakakakaakka mantap gaann ....
Yeahhhh wkwkwk Threadnya nendang banget. memang harus musnah tuh parah emoticon-Betty
setubuh ma ente gan..
astaghfirullah 3x.. (loh?)
pict yg terakhir TS yach emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
buset dah...
udah mulai nyebar pirusnya
walah , ternyata ada maho alay emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: