Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015794507/bandingkan
Kesel BANDINGKAN!!!!
Buat agan" yg ngefans sama yg nama nya korea,
silahkan pikir" lagi..daripada ketularan seperti ini..


Yg nama nya cowok itu identik dengan gagah,dan keren gaya nya seperti ini.....
Spoiler for SID:

bukan kyk begini...
Spoiler for Alay:


Liat baik" yg ini

Spoiler for M'swadow:


Pernah liat cowok ke salon ranbutnya di keriting?
klu iya liat yg kyk begini semprot pake pestisida,


Spoiler for hedeh:


Gmna?masih kepingin kyk mereka?
klu iya!!
tolong ke agan" yg masih di jalan yg bener,
usap mukanya sambil bisikin astaghfiruloh 3x!


satu lagi nih korea cilodong mau exist

Spoiler for azz:


tolong di gan biar yg lain baca



pertamax ,

INVASI MAHO
Quote:Original Posted By vartek
pertamax ,



jiaghh mantra nya cepet bener si agan ini
ane lebih demen jepang gan !!!
wedew.. pagi2 udah disuguhin maho
Quote:Original Posted By najlucius
INVASI MAHO


setuju gan

Quote:Original Posted By FoxterGazerock
ane lebih demen jepang gan !!!


sama gan
Quote:Original Posted By estheganijo
wedew.. pagi2 udah disuguhin maho


lumayan gan buat sarapan
gara2 koneksi lemot ane jadi susah pertamax nih gan
lumayan nyengir gan pagi pagi
BANDINGKAN!!!!
Quote:Original Posted By FoxterGazerock
gara2 koneksi lemot ane jadi susah pertamax nih gan


Berusaha lagi gan

Quote:Original Posted By dickyfajar
lumayan nyengir gan pagi pagi
BANDINGKAN!!!!


kapan" mampir lagi ya
kl ane sih sk cwe korea,kl cwo korea emg njijik i


wakakakakaakka mantap gaann ....
Yeahhhh wkwkwk Threadnya nendang banget. memang harus musnah tuh parah
setubuh ma ente gan..
astaghfirullah 3x.. (loh?)
pict yg terakhir TS yach
gokil gan
buset dah...
udah mulai nyebar pirusnya
walah , ternyata ada maho alay
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
×