Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015794336/ibu-yang-prustasi
ibu yang prustasi
ane ada cerita ne gan,, sory kalau

A : anak
I : Ibu
B : Bapak


singkat kata singkat cerita...
saat di ajak jalan sama ibunya sang anak melihat ada banyak polwan cantik
lalu anak berkata

A : bu,, boleh aku jadi polwan..??
I : boleh nak....


tak lama kemudian si anak melihat seorang suster cantik
lalu anak berkata

A : bu,, boleh aku jadi suster..??
I : boleh nak...
.

tak lama lagi dia melihat seorang pragawati
lalu si anak berkata lagi

A : bu,, boleh aku jadi pragawati..??
I : boleh nak....


karna heran mendengar Ibunya cuma jawab boleh tanpa ngasih alasan si anak pun nanya sama bapak nya...

A : pak,, bukannya aku ne anak cowok ya pak...??

bapak menjawab ( B : Bukan nak kamu mahoo ,, ibu kamu prustasi lihat sikap kamu,, kami malu punya anak seperti kamu.... )

si anak dengan enteng menjawab OOOOOO gitu ya pak...??



sekian gan ane udah gak bisa cerita,, ane lihat si anak....

bagi nya kalau di izinkan,,,
wah ane pertamak ya gannn.... hehehe
Quote:Original Posted By adjust
wah ane pertamak ya gannn.... hehehe


selamat gan,, agan jd org pertama yang pertamax di thread ini,,
thanks gan....
ternyata banci to
bener bener frustasi lha memang hahahah.........
kecil dah maho palagi dah besar ya
Ngakak ane gan
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
wakakakakaka gan
bety kecil y gan ,,,
Quote:Original Posted By Adulqiyut
ternyata banci to


frustasi jg jd ortunya.... punya anak mahoo...
Quote:Original Posted By mfbatam.news
bener bener frustasi lha memang hahahah.........



...

Quote:Original Posted By agagha


....

nwbie btuh ijo ijo...
wakakakakakak
asli bikin ane ngakak
ane bantu deh gan
Quote:Original Posted By equalist
wakakakakakak
asli bikin ane ngakak
ane bantu deh gan




thankz gan nya sangat bermanfaat bagi newbie sperti saja...
Ahahahaha
Ada² aja gan
Lumayan bikin ngakak
Ane bantu deh gan
oalahaaaaahahaa ternyata anak cowok tingkah kayak betty
Quote:Original Posted By CintaIndonesiaa
oalahaaaaahahaa ternyata anak cowok tingkah kayak betty


allhamdulillah agan dh ngerti,,,
×