Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015793866/sandi
SANDI
Eh emang sandi bilang apa sih? | emangnya kenapa? | soalnya di log in ada tulisan "lupa kata sandi?"

wkwk ada ada aja gan,,

yg penting PERTAMAX
woakwoakwoakwoak
sumpah lucu banget ni trit..
ane bantu ya gan

mampir juga ke trit ane gan

jiah kirain apaan gan
short thread yg lmayan bkin
joke ente cukup bisa bikin ane senyum dalem hati gan
lumayan.. pagi..
SANDI
Bikin ane cengar cengir sendiri nih


lo cari si sandi dulu trus lo tanyain lagi gan
singkat tapi bisa bikin
haha mayan deh..
kocak gan
apaan ini gan
ijin ngakak gan
ngakak gan kwkwkw

jiahahahaha perasaan jokes nya bukan begitu deh


Quote:Original Posted By ramoniacs

jiahahahaha perasaan jokes nya bukan begitu deh




Spoiler for Intip dikit gaan:
semacam cacat nih joke nya
wkwkwk bisa aja lu gan
koplak gila, bikin ngakak aja nih
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri