alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015793866/sandi
SANDI
Eh emang sandi bilang apa sih? | emangnya kenapa? | soalnya di log in ada tulisan "lupa kata sandi?"

emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak wkwk ada ada aja gan,,

emoticon-Cool yg penting PERTAMAX
woakwoakwoakwoak emoticon-Ngakak
sumpah lucu banget ni trit.. emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan

mampir juga ke trit ane gan

jiah kirain apaan gan emoticon-Cape d...
short thread yg lmayan bkin emoticon-Ngakak
joke ente cukup bisa bikin ane senyum dalem hati gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
lumayan.. pagi.. emoticon-Ngakak (S)
SANDI
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lo cari si sandi dulu trus lo tanyain lagi gan emoticon-Ngakak
singkat tapi bisa bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haha mayan deh..
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apaan ini gan emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngakak gan kwkwkwemoticon-Ngakak

jiahahahaha perasaan jokes nya bukan begitu deh emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ramoniacs

jiahahahaha perasaan jokes nya bukan begitu deh emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for Intip dikit gaan:
semacam cacat nih joke nya emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk bisa aja lu gan
emoticon-Ngakak
koplak gila, bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak (S)
jadi kayak orang stress, ngakak sendiri emoticon-Ngakak (S)