Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015793605/buka-puasa
BUKA PUASA
BUKA PUASA


Saat berbuka puasa seorang anak didesak untuk memimpin doa

Ayah : Ayo nak pimpin doa nya


Anak : Tapi saya tidak tahu bagaimana cara berdoanya

Ayah : Doakan saja untuk semua anggota keluarga,teman,tetangga,dan orang yg miskin

Si anakpun mulai berdoa

Tuhan yang baik,terima kasih untuk tamu-tamu yang berkunjung dan menghabiskan semua kue dan es krimku,berkati mereka supaya lain kali mereka tidak datang lagi

Ampuni anak tetangga kami yg kemarin membuka semua pakaian kakak,dan bergulat dengan kakak di ranjang kamar kakak

Tolong kirimkan pakaian untuk semua perempuan miskin telanjang yg ada di BlackBerry ayahku

Sediakan tempat berlindung untuk laki-laki tak punya rumah yg selalu menggunakan kamar mama ketika ayah sedang pergi kerja
Amin


Ayah,Ibu,dan Kakak nya :

wkwkw..jujur sekali anaknya
salut deh
dasar anak2
thread ente
jadi kebongkar semuanya dah
guling2 gw gan..... Gw juga ikut aminin deh doanya...
parah tu gan
ketauan aib tu keluaraga
dasar nih anak2 ..
awokawoaowk ..



lumayanlah gan bisa buat ane sedikit tertawa tuh
TS nya mantaf bikin
mayan lucu gan maksa ane BUKA PUASA






s BUKA PUASA
koplak semuanya
wakkaka. polose bener







[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:

wkwkwkwk
bisa aja ni ts

wkwkwwkk
ckakakakakakkaak bener-bener lucu nih ente
wakakakak dah ane gan
hahaha akhirnya ketaun tu ancur dah keluarga
wakakakak ane
×