alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015793605/buka-puasa
BUKA PUASA
BUKA PUASA


Saat berbuka puasa seorang anak didesak untuk memimpin doa

Ayah : Ayo nak pimpin doa nya


Anak : Tapi saya tidak tahu bagaimana cara berdoanya

Ayah : Doakan saja untuk semua anggota keluarga,teman,tetangga,dan orang yg miskin

Si anakpun mulai berdoa

emoticon-SmilieTuhan yang baik,terima kasih untuk tamu-tamu yang berkunjung dan menghabiskan semua kue dan es krimku,berkati mereka supaya lain kali mereka tidak datang lagi

emoticon-SmilieAmpuni anak tetangga kami yg kemarin membuka semua pakaian kakak,dan bergulat dengan kakak di ranjang kamar kakak

emoticon-SmilieTolong kirimkan pakaian untuk semua perempuan miskin telanjang yg ada di BlackBerry ayahku

emoticon-SmilieSediakan tempat berlindung untuk laki-laki tak punya rumah yg selalu menggunakan kamar mama ketika ayah sedang pergi kerja
Amin


Ayah,Ibu,dan Kakak nya :emoticon-Nohope emoticon-Marah emoticon-Takut

emoticon-Ngakak
wkwkw..jujur sekali anaknya
salut deh emoticon-Ngakak
dasar anak2 emoticon-Ngakak
thread ente emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
jadi kebongkar semuanya dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 gw gan..... Gw juga ikut aminin deh doanya... emoticon-Ngakak
parah tu gan
ketauan aib tu keluaraga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar nih anak2 ..
awokawoaowk ..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayanlah gan bisa buat ane sedikit tertawa tuh emoticon-Ngakak
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
mayan lucu gan maksa ane BUKA PUASA






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) BUKA PUASA
koplak semuanyaemoticon-Ngakak
wakkaka. polose bener emoticon-Ngakak







[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
wkwkwkwk
bisa aja ni ts

emoticon-Ngakak
wkwkwwkk emoticon-Ngakak
ckakakakakakkaak bener-bener lucu nih ente emoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
hahaha akhirnya ketaun tu ancur dah keluargaemoticon-Ngakak
wakakakak emoticon-Ngakak ane
×