Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015792829/derita-tukang-rotithread-newbie
Ngakak Derita Tukang Roti(Thread Newbie)
sebelum nya ane minta maap gan kalo berbau\t

ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di , ane masih newbie gan




DERITA TUKANG ROTI
-----------------------------
Langsung aje gan
-----------------------------
#Sesi 1

T.Roti : tiiii rotiiii,,, rotiii rotiiii
Cewek : bang, beli Rotinya dong
T.Roti: Mau yang mana Neng ? Ada nanas, stroberi ama pisang
Cewek : saya mau beli roti bang bukan Buah-buahan *lalupergibegitusaja*

#Sesi 2

T.Roti : tiiii rotiiii,,, rotiii rotiiii
Cewek : Abang !
T.Roti : Iya neng, mau beli Roti ???
Cewek : Nggak, cuma manggil aja ko bang *senyumjail*
T.Roti : *BantingGrobak*

#Sesi 3

Cewek : Bang ini roti rasa apa? *sambil nunjuk*
T.Roti: Keju neng
Cewek : Kalo yg ini?
T.Roti: Coklat
Cewek : Yg ini?
T.Roti: Moka, trus neng mau beli yang mana neng?
Cewek : Gak niat beli ko bang, cuma pngen tebak"an aja ma abang abang, hebat Ihhh, nebaknya Pinterr
T.Roti: T. *ngasah golok*

#Sesi 4

Cewek : Bang, Rio Dewanto bukan?
T.Roti: Bukan lah neng. Emang mirip?
Cewek : Nggak juga, abang mirip tukang roti Ih
T.Roti: *tarik nafas panjang* Emaaannggg Gua Tukang Roti Tolooool

#Sesi 5

Cewek : Bang! Beli!
T.Roti: Ya neng... *sedikit lesu*
Cewek : Bisa delivery ga bang? Buat nenek sy
T.Roti: Bisa. Di mana rumahnya?
Cewek : Alamatnya lupa bang
T.roti: *LaluSalto*




Maap kalau gak lucu gan, Namanya juga Newbie

Merasa ngakak ,tolong berkenan bagi yang sudah kasih dan tak lupa juga \t

Sekian dan Terima Kasih
wkwkw
tukang rotinya di kejain costumer
hahaha itu tukang roti kesian bgt..
mmg sabar sekali sptnya tukang rotinya.
ampe di akhir dia salto.

ada ngasah golok jg lg.
kocaaak paraaah
judulnya 'Tukang roti yg sabar'
klo seharian dapat calon pembeli kayak gini bakalan ga laku-laku nih roti,,
untung si neng gk dkasih roti buaya sama si abangnya
kasian tukang rotinya gan
Alhamdulilah ane bisa bikin agan semua ngakak
hadehh koplakk


Ter-Update Jokes
Ketawa Ketiwi Di Jokes aneh


Monggo Di Simak ..


: Posted Septasite No junk :

parah bgt nasip si tukang roti

pembelinya kek tanpa dosa
apes bener itu tukang roti
bener-bener tekanan batin tuh tukang roti
jokesnya gan

Ngakak 

hahahaha.....wkwkkwkwkw......kikikikiki...... lawak gann........ lemes ane gan aduh ampun.....
gag lama lagi ada pelm yg berjudul "TUKANG ROTI NAIK HAJI" hahahahahahahahahahahaha
t.roti: (dalam hati) cewek kurang ajar
kalo ane jadi tukang rotinya... ane bakalan culik tuh cewek gan....