Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015792151/dialog-suami-istri-jaman-sekarang
Dialog Suami Istri Jaman Sekarang
"Dialog Suami Istri Jaman Sekarang....".

Istri : Papah..., pinjem liat hp nya dong bentar aja ...

Suami : Sebentar ya mah, aku nyalain hpnya dulu ...

(Sambil deg2an..).
Delete private video
Delete private picture
Delete private folder
Delete their (her) numbers
Delete 50 x....
Lalu, FORMAT Memory Card!

Suami : Ini Yank.. hpnya... Percaya deh, Aku gak pernah nyembunyiin apa2 dari kamu...
Istri : Iya Mas, Aku cuma mau liat JAM berapa kok..

Suami : !!?? Weeh!!...ilang semua dah!...
PERTAMAXXX
Keduax

Hamsyong dah. Pengalaman TS-nya ni. Dialog Suami Istri Jaman Sekarang
makanya jadi suami tu setia . . setiap tikungan ada
haha
kayaknya pengalaman pribadi TS neh
pengen liat jam aja harus liat hp di rumah nya ga punya jam dinding sih ilang semua dah pilm xxx
Pengalaman TS ndiri tuh...
berdasarkan pengalaman ente yak gan ?



Rajawali.hitam was here
wkwkkw numpang lewat
wkwkw...udah cape2 hapus semuanya , ujung2nya cuman liat jam
kreatif ente bikin jokenya gan
Luar biasa jokenya, btw ni joke asli orisinil apa hasil saduran...
Salam
wkwkwkwk, ga keren tu suami, harusnya pake hp rahasia dong, jadikan ga perlu ngapus2... ada-ada aja jaman sekarang
burakakakakak
ksian udh capek download ilang smwa
bukan pengalaman ane gan, tapi tetangga ane nih
Wakakakak nasiiib,,nasiibb
rata2 suami zaman skr emang gt gan....
×