alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015792151/dialog-suami-istri-jaman-sekarang
Dialog Suami Istri Jaman Sekarang
"Dialog Suami Istri Jaman Sekarang....".

Istri : Papah..., pinjem liat hp nya dong bentar aja ...

Suami : Sebentar ya mah, aku nyalain hpnya dulu ...

(Sambil deg2an..).
Delete private video
Delete private picture
Delete private folder
Delete their (her) numbers
Delete 50 x....
Lalu, FORMAT Memory Card!

Suami : Ini Yank.. hpnya... Percaya deh, Aku gak pernah nyembunyiin apa2 dari kamu...
Istri : Iya Mas, Aku cuma mau liat JAM berapa kok..

Suami : !!?? Weeh!!...ilang semua dah!...
PERTAMAXXX
Keduax

Hamsyong dah. Pengalaman TS-nya ni. Dialog Suami Istri Jaman Sekarang
makanya jadi suami tu setia . . setiap tikungan ada emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak
kayaknya pengalaman pribadi TS neh
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pengen liat jam aja harus liat hp emoticon-Ngakak di rumah nya ga punya jam dinding sih emoticon-Ngakak ilang semua dah pilm xxx emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Pengalaman TS ndiri tuh...
berdasarkan pengalaman ente yak gan ? emoticon-Ngakak



Rajawali.hitam was here
wkwkkw numpang lewat emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wkwkw...udah cape2 hapus semuanya , ujung2nya cuman liat jam emoticon-Ngakak
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
Luar biasa jokenya, btw ni joke asli orisinil apa hasil saduran...
Salam emoticon-Ngakak
wkwkwkwk, ga keren tu suami, harusnya pake hp rahasia dong, jadikan ga perlu ngapus2... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada-ada aja jaman sekarang
burakakakakak emoticon-Ngakak
ksian udh capek download ilang smwa emoticon-Ngakak
bukan pengalaman ane gan, tapi tetangga ane nihemoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wakakakak nasiiib,,nasiibb emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rata2 suami zaman skr emang gt gan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×