Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015790778/039anak039-dalam-celana
'Anak' dalam Celana!!
'Anak' dalam Celana

Cerpen Lucu - Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan...
Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh...namun tiba2 ia punya ide >gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya<
kemudian ia berkata kepada pemuda tsb.
" Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!" katanya dengan agak manja dan sedikit memelas...
"Ehhhmmm" gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda
tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda
"Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!"
Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.
Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk
Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata
Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!

sumber :
Quote:http://www.witular.com/2010/11/kumpu...rpen-lucu.html

'Anak' dalam Celana!!
'Anak' dalam Celana!!'Anak' dalam Celana!!

pengunjung yang baik pasti meninggalkan jejaknya,
dan jika hatinya berkenan pasti membagikan
yang ane gk mw cuma
atas perhatiannya ane ucapakan terima kasih telah berkunjung ke Threads ane
kurang-lebihnya ane minta maaf klw ada salah-salah kata thankz
ampe akit perut ane gan
Quote:Original Posted By m4r1zk1
ampe akit perut ane gan


===========================================================
hahaha
melepas beban sejenak gan
yg dlm celana ada anaknya jg gan
'Anak' dalam Celana!!
[QUOTE=]Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!![/QUOTE]

Cool 


wkwkwk boleh di contoh tuh gan kalo bsk ane naik kereta nemu yg begitu
Quote:Original Posted By IwanRuby
yg dlm celana ada anaknya jg gan
'Anak' dalam Celana!!


=========================================================
iya gan, bentuknya kaya telur puyuh
Quote:Original Posted By IwanRuby
yg dlm celana ada anaknya jg gan
'Anak' dalam Celana!!


bukan anaknya sih gan, tapi keponakannya
cepet bgd ya yang diatas ane^ _^
Kok anaknya yah, bukannya itu adiknya si Pemuda..........
Takut bangun tuh anak dalam celana,. bisa panjang urusannya,.
anak ABG ya gan....

'Anak' dalam Celana!! 'Anak' dalam Celana!! 'Anak' dalam Celana!! 'Anak' dalam Celana!!
wkwkwkwkkwkwkwk napsu tuh pemuda
koplak bener...asli jokesnya bikin ane abis

bisa aja ente gan
uda lumayan sering nih gan joke yg beginian.






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
koplak
cerita nya koplak
jgn2 cerita si ts nih
wkakakakakaka AA
doain ane ISO yee gan
ane lemparin ntr
akakaka
×