Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015788392/cium-tangan
Cium tangan
Tempo hari inget gan waktu di kantor. Temen ane biasa dianterin suaminya naik motor, tapi hari itu dia naik ojek.

Ane mulai curiga ketika dia cium tangan tuh abang ojek. Trus mereka berdua terdiam gitu gan...

Dengan muka merah, tuh temen ane kaya kesadar dan kemudian bayar ojeknya, trus lari ke kantor.

Dia cerita ke Ane, dia malu banget, karena dia ngira tuh abang Ojek adalah suaminya dia...
kirain nya suami nya gan, kebiasaan turun dr motor

Cium tangan
wkwkw..pasti tukang ojeknya senyum2 sendiri tuh
bahahha... harusnya gratis tuh gan ;ngakak
kisah nyata ya
Quote:Original Posted By magnumer
kisah nyata ya


Yoa Gan, ini temen ane sendiri.. ane saksinya hahaha
senang dah ojeknya..pastinya kaget jg
KWKWKWKWKWKW
untung aja kebiasaannya g pake cipika cipiki cibiteng
Quote:Original Posted By awug007
KWKWKWKWKWKW
untung aja kebiasaannya g pake cipika cipiki cibiteng


kalo pake cipika cipiki kenakkan tukang ojeknya gan.....
kira kira cantik nggak ya orangnyaaa matabelo
jiahhh itu sepik aja gan padahal kang ojek itu selingkuhannya wkwk
wahahaha karena kebiasaan, untung tukang ojek ga balik cium keningnya


originale : langit.jembar
keep posting gan


lumayan bikin ane nyengir
Lucu banget gag ada lawannya nih
udah rejekinya tukang ojek gan
namanya jg keceplosan gan krn uda kebiasaan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nais joke gan..
Quote:Original Posted By
Tempo hari inget gan waktu di kantor. Temen ane biasa dianterin suaminya naik motor, tapi hari itu dia naik ojek.

Ane mulai curiga ketika dia cium tangan tuh abang ojek. Trus mereka berdua terdiam gitu gan...

Dengan muka merah, tuh temen ane kaya kesadar dan kemudian bayar ojeknya, trus lari ke kantor.

Dia cerita ke Ane, dia malu banget, karena dia ngira tuh abang Ojek adalah suaminya dia...



wkwkwkwkw.. pasti tuh temen ente kaga mau naek ojek itu lagi dah gan... wkwkwkwkw

cinlok ma abang tkang ojek