alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015787372/cerita-enak-dan-segar-ngakak-gan
Ngakak CERITA ENAK DAN SEGAR [ngakak gan]
TUKANG TAGIH HUTANG vs ANAK KECIL
Spoiler for liat ini nya dulu gan:
Pada suatu hari seorang tukang kredit panci mendatangi rumah seorang nasabah nya.

tukang kredit : Assalamu'alaikum (dengan suara keras)

anak kecil : wa'alaikum salam

tukang kredit : mamah nya ada neng??????

anak kecil : mau nagih kredit panci yah??

tukang kredit : iyah neng, mamah nya mana? ada gak?

anak kecil : ehmmm??? gak ada mang (agak ketakutan)

tukang kredit : mamah nya kemana gitu neng?

anak kecil : ehmmm, mamah nya lagi ke tasik malaya

tukang kredit : akh, yang bener neng??? jangan bohong...

anak kecil : bener mang, neng mah gak bohong.

tukang kredit : emang nya neng tau gituh tasik malaya tuh dimana????

anak kecil : ehm, gak tau sih mang, ntar atuh neng tanya dulu yah

anak kecil sambil teriak kedalam rumah : "MAMAAAAH, TASIK MALAYA TEH DIMANA???????"

tukang kredit : ?????????????

mamah nya : !@#$%^&*()_)(*&^%$#@!@#$%^&*())_(*&^%$##@
Spoiler for TUKANG KREDIT:

MANUSIA TAHAN SETRIKA AN GAN [ngakak gan]
DIJAMIN CANTIK GAN
INDOSAT 10 DIGIT
XL CANTIK

TESTIMONIAL ROMYPUJARAMA
emoticon-Ngakak masih bloon anak kecilnya
gagal pertamaxx emoticon-Cape d... (S)
ahahaha terlalu polos itu ank nya gan emoticon-Ngakak
si anak kecil ketahuan bohongnya emoticon-Ngakak
polosnya tuh bocah emoticon-Ngakak
harusnya gladi bersih dulu sblm didatengin emoticon-Ngakak

Ngakak 

Ngakak gan







follow @davigateguh .
kocak gan sip dah jadi seger ane sekarangemoticon-Ngakak
anak yang bodoh
wkwkwk... lucu gan emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak BOHONG TANGGUNG
Tukang Kredit yang pinter.. bisa ditiru nih caranya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:CERITA ENAK DAN SEGAR [ngakak gan]

kagok banget tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

haha

emoticon-Ngakak hahahaha gilaaa
anak kcilnya disuruh ngeboong emoticon-Big Grin

manthab

pinter tuh tukang pancinya emoticon-Smilieemoticon-Matabelo
wkwkw..gagal boong , gara2 ga tau tasik itu dimana emoticon-Ngakak
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
namanya jg bocah gan.. masih polos lah
*nyengir dikit emoticon-Stick Out Tongue
×