Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015787372/cerita-enak-dan-segar-ngakak-gan
Ngakak CERITA ENAK DAN SEGAR [ngakak gan]
TUKANG TAGIH HUTANG vs ANAK KECIL
Spoiler for liat ini nya dulu gan:
Pada suatu hari seorang tukang kredit panci mendatangi rumah seorang nasabah nya.

tukang kredit : Assalamu'alaikum (dengan suara keras)

anak kecil : wa'alaikum salam

tukang kredit : mamah nya ada neng??????

anak kecil : mau nagih kredit panci yah??

tukang kredit : iyah neng, mamah nya mana? ada gak?

anak kecil : ehmmm??? gak ada mang (agak ketakutan)

tukang kredit : mamah nya kemana gitu neng?

anak kecil : ehmmm, mamah nya lagi ke tasik malaya

tukang kredit : akh, yang bener neng??? jangan bohong...

anak kecil : bener mang, neng mah gak bohong.

tukang kredit : emang nya neng tau gituh tasik malaya tuh dimana????

anak kecil : ehm, gak tau sih mang, ntar atuh neng tanya dulu yah

anak kecil sambil teriak kedalam rumah : "MAMAAAAH, TASIK MALAYA TEH DIMANA???????"

tukang kredit : ?????????????

mamah nya : !@#$%^&*()_)(*&^%$#@!@#$%^&*())_(*&^%$##@
Spoiler for TUKANG KREDIT:

MANUSIA TAHAN SETRIKA AN GAN [ngakak gan]
DIJAMIN CANTIK GAN
INDOSAT 10 DIGIT
XL CANTIK

TESTIMONIAL ROMYPUJARAMA
masih bloon anak kecilnya
gagal pertamaxx
ahahaha terlalu polos itu ank nya gan
si anak kecil ketahuan bohongnya
polosnya tuh bocah
harusnya gladi bersih dulu sblm didatengin

Ngakak 

Ngakak gan







follow @davigateguh .
kocak gan sip dah jadi seger ane sekarang
anak yang bodoh
wkwkwk... lucu gan
BOHONG TANGGUNG
Tukang Kredit yang pinter.. bisa ditiru nih caranya
Quote:CERITA ENAK DAN SEGAR [ngakak gan]

kagok banget tuh gan

haha

hahahaha gilaaa
anak kcilnya disuruh ngeboong

manthab

pinter tuh tukang pancinya
wkwkw..gagal boong , gara2 ga tau tasik itu dimana
Ngakak ane gan
namanya jg bocah gan.. masih polos lah
*nyengir dikit