alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015787042/polisi-kurang-kerjaan
polisi kurang kerjaan
Planggaran LaluLintas teraneh di Dunia
Entah kebetulan atau polisi bosan tidak ada pelaku kejahatan yang bisa ditangkap. Seorang polisi di Jerman menangkap dan memenjarakan seekor kambing.

Seperti dilansir Ananova, Kambing bernama Billy The Kid, seperti nama penjahat terkenal Amerika Serikat di masa lalu, terpaksa mendekam di penjara atas tuduhan mengganggu lalu lintas. Billy ditangkap setelah berdiri di tengah jalan raya yang sedang padat di Kota Bremen.

kambing “usil” tersebut bahkan sempat mengecoh petugas kepolisian serta warga setempat yang berusaha menangkapnya. Alhasil “kejar-kejaran” antara kambing dengan polisi yang akan mengamankannya, tak dapat dihindari. Aksi itu justru membuat kondisi lalu lintas di Bremen semakin kacau.

Setelah beberapa lama, polisi akhirnya berhasil menangkap kambing tersebut setelah beberapa polisi dengan mobil patrolinya dikerahkan membantu. Setelah melakukan penangkapan, polisi berusaha keras mencari siapa pemilik hewan tersebut. Meskipun dikuping kambing terdapat penanda pemilik, polisi gagal mengembalikan kambing tersebut.

Polisi akhirnya memutuskan memasukkan kambing ke penjara dengan surat penangkapan yang bertuliskan “bau yang tidak sedap”. Saat ini hewan tersebut masih dijaga seorang polisi wanita di penjara. Bukan hanya mendapat tempat baru, kambing ini juga mendapatkan makanan reguler seperti roti dan air. (source)
polisi kurang kerjaan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
POLISInya yg bego atau kambingnya yg nakal ni gan?? emoticon-Ngakak
lumayan ga emoticon-Big Grin

Quote:polisi kurang kerjaan

agan ni bisa aj bkin ane ketawa...hahaha
keep posting yg lucu2 ya agan....











emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army:
wkwkw ada2 aja ente gan
keep post deh emoticon-Big Grin
kambingnya bikin repot polisi emoticon-Ngakak
hahahaha lucu gan sumpah dahemoticon-Ngakak
polisi nya yg bego kali ngapain kambing di penjara kenapa ga di balikin ke peternakan emoticon-Ngakak
kurang kerjaan bener...gitu aja dibikin ribet
emoticon-Ngakak
wkwkw
bilang aja polisinya mau miara kambing emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kena berapa tahun penjara tuh kambing gan emoticon-Ngakak
kambingkan ga punya pikiran dan akal gan, kog di tangkep sih emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
polisinya musti training di negeri urang nih,, klo disini dijalan raya juga banyak kambing,bebek, ayam.. biar latihan nangkapnya,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sama sama begonya gan wkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada" aja tu kelakuanx polisi luar emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mf.sumatera
polisinya musti training di negeri urang nih,, klo disini dijalan raya juga banyak kambing,bebek, ayam.. biar latihan nangkapnya,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bener gan, suruh nangkap kerbau sekalian emoticon-Ngakak
kasian yg punya kambing ya gan emoticon-Ngakak
bingung nyari kambingnya kemena
Quote:Original Posted By senyuk
bener gan, suruh nangkap kerbau sekalian emoticon-Ngakak


setuju gan...
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By docdev
emoticon-Ngakak asli gan ane ngakak .....nice joke gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena pasal berapa tuh gan ??