Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015787042/polisi-kurang-kerjaan
polisi kurang kerjaan
Planggaran LaluLintas teraneh di Dunia
Entah kebetulan atau polisi bosan tidak ada pelaku kejahatan yang bisa ditangkap. Seorang polisi di Jerman menangkap dan memenjarakan seekor kambing.

Seperti dilansir Ananova, Kambing bernama Billy The Kid, seperti nama penjahat terkenal Amerika Serikat di masa lalu, terpaksa mendekam di penjara atas tuduhan mengganggu lalu lintas. Billy ditangkap setelah berdiri di tengah jalan raya yang sedang padat di Kota Bremen.

kambing “usil” tersebut bahkan sempat mengecoh petugas kepolisian serta warga setempat yang berusaha menangkapnya. Alhasil “kejar-kejaran” antara kambing dengan polisi yang akan mengamankannya, tak dapat dihindari. Aksi itu justru membuat kondisi lalu lintas di Bremen semakin kacau.

Setelah beberapa lama, polisi akhirnya berhasil menangkap kambing tersebut setelah beberapa polisi dengan mobil patrolinya dikerahkan membantu. Setelah melakukan penangkapan, polisi berusaha keras mencari siapa pemilik hewan tersebut. Meskipun dikuping kambing terdapat penanda pemilik, polisi gagal mengembalikan kambing tersebut.

Polisi akhirnya memutuskan memasukkan kambing ke penjara dengan surat penangkapan yang bertuliskan “bau yang tidak sedap”. Saat ini hewan tersebut masih dijaga seorang polisi wanita di penjara. Bukan hanya mendapat tempat baru, kambing ini juga mendapatkan makanan reguler seperti roti dan air. (source)
polisi kurang kerjaan


POLISInya yg bego atau kambingnya yg nakal ni gan??
lumayan ga

Quote:polisi kurang kerjaan

agan ni bisa aj bkin ane ketawa...hahaha
keep posting yg lucu2 ya agan....











: Posted Estehbiroleh No junk :
wkwkw ada2 aja ente gan
keep post deh
kambingnya bikin repot polisi
hahahaha lucu gan sumpah dah
polisi nya yg bego kali ngapain kambing di penjara kenapa ga di balikin ke peternakan
kurang kerjaan bener...gitu aja dibikin ribet
wkwkw
bilang aja polisinya mau miara kambing
kena berapa tahun penjara tuh kambing gan
kambingkan ga punya pikiran dan akal gan, kog di tangkep sih
polisinya musti training di negeri urang nih,, klo disini dijalan raya juga banyak kambing,bebek, ayam.. biar latihan nangkapnya,,
sama sama begonya gan wkwkwkw
ada" aja tu kelakuanx polisi luar
Quote:Original Posted By mf.sumatera
polisinya musti training di negeri urang nih,, klo disini dijalan raya juga banyak kambing,bebek, ayam.. biar latihan nangkapnya,,


bener gan, suruh nangkap kerbau sekalian
kasian yg punya kambing ya gan
bingung nyari kambingnya kemena
Quote:Original Posted By senyuk
bener gan, suruh nangkap kerbau sekalian


setuju gan...
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::
Quote:Original Posted By docdev
asli gan ane ngakak .....nice joke gan

::::


kena pasal berapa tuh gan ??
×