Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015783341/beramal-jangan-pelit-pelit
Beramal jangan pelit-pelit
Dimalam pertama puasa Ramadhan, Seorang pemuda sedang duduk mendengarkan ceramah Tarawih, Ketika Kotak amal lewat dihadapannya ia pun merogoh saku belakang celananya, membuka dompetnya , mengeluarkan uang Rp. 1000 dan memasukannya ke kotak amal.

Tiba-tiba seorang bapak tua dibelakangnya menyodorkan uang Rp. 100.000 kepadanya. Ia pun memasukan uang itu kedalam Kotak amal sambil tersenyum kagum kepada bapak yang pemurah itu.

Setelah beberapa menit dan kotak amal berlalu, si bapak menepuk pundak pemuda itu dan berkata : [B]Nak, uang tadi itu jatoh dari dompetmu..




Yang ketawa lagi..minta Rate ma cendol dong...

Yang udeh pernah dapet di broadcase atau apa?? soryy cuma mw sharing dan menghibur lagi..
uang nya sendiri wkakwkakwa
WADAW PERTAMAX
waduw
kecian amad
ternyata dia sumbang 101rb
wooakkoawkoaw
bisa aja gan
lucu banget thread nya gan

hahaaaaaaa

Siap praktekin tar malem cool
wakakaka
yah gitu donk, itu baru amal


pas masukin 100 rb.....ikhlaass banget
pas tahu itu duitnya....nyeseeell banget

Ngakak 

ga taunya duit sendiri
bisa aj ni agan bkin joke....
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk
wkwkwkwkw, mantab bner dah jokenya
posting lg gan yg lucu2...









Posted by Kakakketua
wkwkwkwk
mesti dikhlasin itu
Ngakak Asli

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
uang sendiri tapi hak nyadar
ikhlas ga tuh orang
mayan gan bikin
wakakaka
bisa2 nih gan
kocak gan.... meskipun ane pernah baCA
ahhahahaha
mejeng page oneee
×