Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015780233/cerita-lucu-dan-miris-kapal-selam-indonesia
Cerita Lucu dan Miris Kapal Selam Indonesia
Cerita Lucu dan Miris Kapal Selam Indonesia

Kisah ini terjadi di perairan selatan Indonesia. Kala itu sebuah kapal induk dan frigate US sedang melakukan perjalanan dari Australia. Ketika mendekati ZEE (zona ekonomi ekslusif) seorang awak kapal mereka melihat sebuah kapal selam Indonesia sedang melaju di permukaan, sadar bahwa mereka hampir melanggar wilayah sebuah negara berdaulat mereka segera mengirimkan sinyal ijin melintas dan segera meninggalkan area tersebut dan menjauh. Tapi herannya sang awak kapal US melihat kapal selam dengan santainya melaju terus tanpa memperdulikan kapal-kapal US yg tidak jauh dari mereka.

Cerita Lucu dan Miris Kapal Selam Indonesia

Beberapa hari kemudian dalam pers militer awak kapal US memuji keberanian kapal selam Indonesia yang menjaga perairan Indonesia dengan nyawanya, sehingga tidak takut menghadapi kapal induk beserta frigate US dengan hanya 1 buah kapal selam tua & butut (maaf,bukannya mw menghina negara sendiri)...

Padahal, mereka tidak tahu bahwa ... saat itu awak kapal selam Indonesia sedang sibuk memperbaiki kapal selam mereka yang nggak mau nyelem-nyelem juga... Karena lifting ship serta sistem sonar pada kapal itu rusak (maklum kapal selam tua)... jadinya bukannya berani, tapi emang gak bisa nyelem.


sumber : forum.detik..com

PERTAMAX gak ya ?

wah salah paham
lumayan lah.... buat nyengir siang siang......
kapal selam yang gak bisa nyelam

perlu pembaharuan tuh

Smile 

kapal tua banyak rusaknya
koplak bener...asli jokesnya bikin ane abis
wahh ... parah ..
kacau nih armada indonesia
bingung mau ketawa atau sedih baca kejadian ini






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wakakakakaka
udah selayaknya masuk museum malah masih di pke... masiih sukur ngga bisa nyelem, klo tau-tau terbang tuh kapal selem lebih bingung lg malah tentara US nya
ternyata ga bisa nyelem
hahahaha hanya karena salah paham aja gan


parah amat gara2 rusak di bilang hebat...
dikira brani..padahal mesin nya ruksaaaak
brarti udeh ga jadi kapal selam gan,
tapi jadi perahu hla ga bsa nyelem,

Ngakak 

MIRIS banget
:
wkwkwkwk



×