alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015780072/indonesia-gag-mau-kalah-gan--gag-ngakak-gw-pensi-posting
Ngakak 
Indonesia gag mau Kalah gan ( gag ngakak, gw pensi posting )
Ok gan. . emoticon-Cool
Postingan ane yg KEDUAX neh gan. . emoticon-Mewek
Semoga gk emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gannnnnnnn. . .emoticon-I Love Indonesia (S)

Ok dah Langsung ke TKP emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for For TKP:


Spoiler for Dengan Tenang Indonesia Menjawab:


Sekian gan. .
Kalo agan2 ngakak emoticon-Ngakak Boleh donk
emoticon-Request
Spoiler for For yg udah ISO:


Biar Thread ane gk Kekubur
Boleh donk minta gan emoticon-Request
Spoiler for For Thread Biar gk Kekubur:


Cek disini untuk Thread PERTAMAX ane gan
Spoiler for For Lapak PERTAMAX ane:

Ngakak 

hahahaah...agan bisa aja deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Spoiler for BB++:
bisa aja alesannya emoticon-Ngakak
repost gan... emoticon-Repost (S)
keep post y gan...ane bantu emoticon-Sundul Gan (S)
wkwkwkwk emoticon-Ngakak

kocak nih gan jokes ente.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lalat disunat gan ? emoticon-Ngakak
wakakaka
lalat di sunat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw ane pejwan
emoticon-Malu (S):
lalat di sunat??? sebelah mananya ya???emoticon-Ngakak
maaf gan
tapi ane kok g ketawa ya... emoticon-Sorry



Posted by bogealx with kaskusBetaQR
ngelawak gan?? emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By bogealx
maaf gan
tapi ane kok g ketawa ya... emoticon-Sorry



Posted by bogealx with kaskusBetaQR


Gpp gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Takdir klakakakakaemoticon-Genit

Thumbs up 
halo gan

santai aja gan ga perlu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
selera manusia itu beda2.

oh ya thanks ya jadi pembaca pertamax di thread gw

ngomong2 kayaknya gw kenal sama si lalat yg kena sunat itu,
kalo ga salah dia temannya "sonson" kan hehehehe

td gw baru ketemu si sonson ditoilet. dia ada cerita tentang teman yg tiba2 kena sunat. sambil makan lg (memang tukang makan dia) hehehe

bro nih gw kasi
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-thumbsup
kayanya pernah baca enah dimana nih gan, tp emang kocak sih emoticon-Ngakak
hahahahaha sekecil apa tu kelamin lalat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
bisa aja alasanyaaa emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak


Ter-Update Jokes
Ketawa Ketiwi Di Jokes aneh


Monggo Di Simak .. emoticon-2 Jempol


emoticon-army: Posted Septasite No junk emoticon-army:
Quote:Original Posted By sonweian
santai aja gan ga perlu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
selera manusia itu beda2.

oh ya thanks ya jadi pembaca pertamax di thread gw

ngomong2 kayaknya gw kenal sama si lalat yg kena sunat itu,
kalo ga salah dia temannya "sonson" kan hehehehe

td gw baru ketemu si sonson ditoilet. dia ada cerita tentang teman yg tiba2 kena sunat. sambil makan lg (memang tukang makan dia) hehehe

bro nih gw kasi
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-thumbsup


Oke gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Thanks jg dah mampir gan hehe . . emoticon-Shakehand2
Indah'a saling berbagi gan emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak indonesia ternyata lebih mantab gan, lalat sampe disunat,.