Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015780072/indonesia-gag-mau-kalah-gan--gag-ngakak-gw-pensi-posting
Ngakak Indonesia gag mau Kalah gan ( gag ngakak, gw pensi posting )
Ok gan. .
Postingan ane yg KEDUAX neh gan. .
Semoga gk gannnnnnnn. . .

Ok dah Langsung ke TKP

Spoiler for For TKP:


Spoiler for Dengan Tenang Indonesia Menjawab:


Sekian gan. .
Kalo agan2 ngakak Boleh donk

Spoiler for For yg udah ISO:


Biar Thread ane gk Kekubur
Boleh donk minta gan
Spoiler for For Thread Biar gk Kekubur:


Cek disini untuk Thread PERTAMAX ane gan
Spoiler for For Lapak PERTAMAX ane:

Ngakak 

hahahaah...agan bisa aja deh

Spoiler for BB++:
bisa aja alesannya
repost gan...
keep post y gan...ane bantu
wkwkwkwk

kocak nih gan jokes ente..
lalat disunat gan ?
wakakaka
lalat di sunat

btw ane pejwan
:
lalat di sunat??? sebelah mananya ya???
maaf gan
tapi ane kok g ketawa ya...



Posted by bogealx with kaskusBetaQR
ngelawak gan??
Quote:Original Posted By bogealx
maaf gan
tapi ane kok g ketawa ya...



Posted by bogealx with kaskusBetaQR


Gpp gan
Takdir klakakakaka

Thumbs up halo gan

santai aja gan ga perlu
selera manusia itu beda2.

oh ya thanks ya jadi pembaca pertamax di thread gw

ngomong2 kayaknya gw kenal sama si lalat yg kena sunat itu,
kalo ga salah dia temannya "sonson" kan hehehehe

td gw baru ketemu si sonson ditoilet. dia ada cerita tentang teman yg tiba2 kena sunat. sambil makan lg (memang tukang makan dia) hehehe

bro nih gw kasi

kayanya pernah baca enah dimana nih gan, tp emang kocak sih
hahahahaha sekecil apa tu kelamin lalat
wakakka ngakak ane bacanya gan
bisa aja alasanyaaa


Ter-Update Jokes
Ketawa Ketiwi Di Jokes aneh


Monggo Di Simak ..


: Posted Septasite No junk :
Quote:Original Posted By sonweian
santai aja gan ga perlu
selera manusia itu beda2.

oh ya thanks ya jadi pembaca pertamax di thread gw

ngomong2 kayaknya gw kenal sama si lalat yg kena sunat itu,
kalo ga salah dia temannya "sonson" kan hehehehe

td gw baru ketemu si sonson ditoilet. dia ada cerita tentang teman yg tiba2 kena sunat. sambil makan lg (memang tukang makan dia) hehehe

bro nih gw kasi


Oke gan
Thanks jg dah mampir gan hehe . .
Indah'a saling berbagi gan
indonesia ternyata lebih mantab gan, lalat sampe disunat,.