alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015778940/kecil-kecil-aja-udah-gitu
kecil kecil aja udah gitu
my first thread gan

aduh aduh, waktu ane ke sd tadi pagi, eh iseng iseng dapet kayak ginian gan

gimana gedenya ntar coba emoticon-Cape deeehh

Spoiler for pict 1:


Spoiler for pict 2:


Spoiler for pict 3:



emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
gedenya jadi pinter gan

pinter ngakalin
gedenya jadi hacker gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pada dapet lumayan tuh gan recehan 100an nya, tp sayang lupa nggak ane foto. emoticon-Sorry
wahhh harusnya di laporin nih.. biar kita indonesia cepet maju..... ga kayak gini kecil2 hehehehehe
anaknya anggota dewan nich pasti gan emoticon-Ngakak
gedenya jadi pinter mesin dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak msh ada yak telepon umum pake koin cepek-an emoticon-Ngakak

tu anak2 na terlalu kreatip jd gitu emoticon-Malu
apanya gan ??? emoticon-Bingung
liat gambar no 2 gan, sebenernya itu anak lg ambil uang dari telpon umum gan pake gunting ama kawat kecil senjatanya

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
gedenya jadi apa yaa emoticon-Bingung (S)
ade ente bisa aja gan.....
hahaha..beljar drmn tuh
cangih anak jama sekarang
gede nya dah bisa bobol atm ni gan .....emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti pake koin gantung tuh,, emoticon-Ngakak
nggak gan, dia ambil koin yg ada di dalem telpon umumnya.
cuman modal gunting ama kawat kecil doang

emoticon-Ngakak
kecil-kecil dah pinter nyari duit tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Sundul:
keep post y gan.