Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015778940/kecil-kecil-aja-udah-gitu
kecil kecil aja udah gitu
my first thread gan

aduh aduh, waktu ane ke sd tadi pagi, eh iseng iseng dapet kayak ginian gan

gimana gedenya ntar coba

Spoiler for pict 1:


Spoiler for pict 2:


Spoiler for pict 3:



matabelomatabelo
gedenya jadi pinter gan

pinter ngakalin
gedenya jadi hacker gan...
pada dapet lumayan tuh gan recehan 100an nya, tp sayang lupa nggak ane foto.
wahhh harusnya di laporin nih.. biar kita indonesia cepet maju..... ga kayak gini kecil2 hehehehehe
anaknya anggota dewan nich pasti gan
gedenya jadi pinter mesin dia
msh ada yak telepon umum pake koin cepek-an

tu anak2 na terlalu kreatip jd gitu
apanya gan ???
liat gambar no 2 gan, sebenernya itu anak lg ambil uang dari telpon umum gan pake gunting ama kawat kecil senjatanya

:


gedenya jadi apa yaa
ade ente bisa aja gan.....
hahaha..beljar drmn tuh
cangih anak jama sekarang
gede nya dah bisa bobol atm ni gan .....

pasti pake koin gantung tuh,,
nggak gan, dia ambil koin yg ada di dalem telpon umumnya.
cuman modal gunting ama kawat kecil doang

kecil-kecil dah pinter nyari duit tuh
ane bantu :
keep post y gan.