Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015776731/bulan-yang-terlambat
bulan yang terlambat...
di sebuah malam, seorang ibu dan anak yang baru berumur 7 tahun sedang memandang langit malam untuk melihat bulan..

a: mama katanya mau liat bulan, ko bulan nya gk ada.. langitnya gelap gitu??
m: ia tunggu ya nak, bulan nya terlambat kali.. kaya kamu suka terlambat sekolah...

tak lama kemudian sang anak masuk kedalam,..
5 menit kemudian keluar sambil membawa sebotol minuman..

a: mah.. skrg pasti bulannya gk terlambat..
m: ko bisa?? emang kenapa ??
a: ia dong.. (sambil menunjukan sebuah botol minuman) aku kan dah minum ini ma.. (k*rant*)
m: aduhh.. itu kan punya mama...


silakan agan agan yang mau kasi di terima dengan senang hati... mau kasi jg boleh asal jgn di kasi ane tolak mentah mentah


cicipin lapak ane yang laennya :
[URL="http://livebeta.kaskus.co.id/post/000000000000000733141748#post000000000000000733141748"] gombalam buatan sendiri [/URL
anak pintar
masih kecil dah minum kiranti
hahahahaha ...

lumayan gan ...

\t \t
sangking luguny,,
hahah mkasih gan udah bikin senyum ane jadi ketawa,
EEERRRRR
Anak sekarang emg terlalu cepat dewasa

gombalan bikin sendiri :)

gombalan punya ane gan

di sebuah jalan yg cukup ramai..
pengendara (cowo ganjen)
c:cewe (cewe cantik jelita)

p:misi neng mau numpang tanya bole ??
c:ia mau nanya apa..

p:mau tanya nama sama no telepon kamu donk
c:

dan yang berikutnya...

p; cowo
c; cewe

p: neng kamu kalo di rumah siapa yang masak ? bingung
c: mama aku bang, emang kenapa?

p: gpp, mau nanya resep nihh..
c: mau nanya resep apa bang ??

p: mau nanya resep, gmana caranya punya anak secantik kmu
c:


di kasi boleh mau di kasi asal jangan di kasi
Ampe mules perut ane gan


anak kecil aja dah tw yang begituan
hahah aduhy ada ada aja ini Agan haha .. itu anak pikirannya deawasa hahahah
ijin ngakak gan
wkwkwkwk kocak amir
ijin ya gan
ijin ya gan
Anak korban iklan gan
ijin ya gan
wkwk wkwk kocakk gan...
wkwk wkwk kocakk gan...
Lumayan ngakak gan
sampe gigi ane pada kering ini