Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015774156/buat-yang-lagi-stres-silakan-masuk-gan
Ngakak Buat yang lagi stres, silakan masuk gan!
Nih Gan buat yang lagi suntuk, penat satu harian, ane ada humor ala kadarnya!
Cekidot gan..
moga terhibur!


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :
wah.. maaf mas, saya bukan orang sini, jadi gak tau, coba tanya yang lain deh..

ngaco bener tuh orang
tu kakek pake obat kuat apa yaa bisa nahan setahun skli,,,,,,,wkakakakakakaak

ada ada ajah agan satu ini

LANJUTKAN GAN!!!
itu kakek namanya ABG tua gan, klw bahasa gaul skarg
Quote:Original Posted By brongudin
wah.. maaf mas, saya bukan orang sini, jadi gak tau, coba tanya yang lain deh..

ngaco bener tuh orang

bener banget !

Quote:Original Posted By fmanmexes
tu kakek pake obat kuat apa yaa bisa nahan setahun skli,,,,,,,wkakakakakakaak

Ga pake obat kuat gan, pake obat penahan nafsu mungkin

Quote:Original Posted By ars310

ada ada ajah agan satu ini

gapapa gan, berbagi cerita

Quote:Original Posted By v10l43x4
itu kakek namanya ABG tua gan, klw bahasa gaul skarg

bener gan, badan tua tapi jiwa muda dia
yang di tanya malah koplak ..
jadi ane gan
niceeee..
Buat yang lagi stres, silakan masuk gan!
gan!

yuk liat juga cerita unik ramadhan:

Tradisi Pernikahan Sesama Jenis Menjelang Sahur
gokil abis neh
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
jahaahahaha ....
wkwkwkw
ane bacanya gan
bruakak kocak abis gan
jiiiaaaaaahhhh,,,, nice tread gan. wkwkwk,,,
Yang ke-2 biasa gan..
yang joke pertama uda sering banget dengar...namun yang ke dua bikin
wkwkw yg ditanya juga bingung wkwkw
×