alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015774156/buat-yang-lagi-stres-silakan-masuk-gan
Ngakak Buat yang lagi stres, silakan masuk gan!
Nih Gan buat yang lagi suntuk, penat satu harian, ane ada humor ala kadarnya!
Cekidot gan..
moga terhibur!
emoticon-Toast

Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :
wah.. maaf mas, saya bukan orang sini, jadi gak tau, coba tanya yang lain deh..

ngaco bener tuh orang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tu kakek pake obat kuat apa yaa bisa nahan setahun skli,,,,,,,wkakakakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada ajah agan satu ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
LANJUTKAN GAN!!!
emoticon-Ngakak itu kakek namanya ABG tua gan, klw bahasa gaul skarg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By brongudin
wah.. maaf mas, saya bukan orang sini, jadi gak tau, coba tanya yang lain deh..

ngaco bener tuh orang emoticon-Ngakak

bener banget !emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By fmanmexes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tu kakek pake obat kuat apa yaa bisa nahan setahun skli,,,,,,,wkakakakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ga pake obat kuat gan, pake obat penahan nafsu mungkin emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ars310
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada ajah agan satu ini

gapapa gan, berbagi cerita emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By v10l43x4
emoticon-Ngakak itu kakek namanya ABG tua gan, klw bahasa gaul skarg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener gan, badan tua tapi jiwa muda dia emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
yang di tanya malah koplak ..
jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan
niceeee.. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Buat yang lagi stres, silakan masuk gan!
emoticon-Ngakak gan!

yuk liat juga cerita unik ramadhan:

Tradisi Pernikahan Sesama Jenis Menjelang Sahur
gokil abis neh emoticon-Ngakak
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2 emoticon-Malu
jahaahahaha emoticon-Ngakak....
wkwkwkw
emoticon-Ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bruakak kocak abis gan emoticon-Ngakak
jiiiaaaaaahhhh,,,, nice tread gan. wkwkwk,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang ke-2 biasa gan..
yang joke pertama uda sering banget dengar...namun yang ke dua bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw yg ditanya juga bingung wkwkw emoticon-Ngakak