Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015772835/quotpocong-hijauquot-banyak-beredar-dibulan-ramadhan
"POCONG HIJAU" banyak beredar dibulan Ramadhan
Tanpa basa-basi langsung liat bae-bae gambarnya

yang takut jangan dibuka, buat yang berani aja
Spoiler for "pocong hijau":


Spoiler for temennya si pocong:




JUST JOKE..
TS hanya mengharapkan buat tambahan buka puasanya nanti
juga boleh
awkawkwakwak. . koplak gan. .
Mendadak laper
ada2 aja ne si TS ny
BTW~Keep posting gan
PERTAMAX di aman kan

Spoiler for For PERTAMAX:


Nitip Lapak gan
Quote:Original Posted By vcreed
awkawkwakwak. . koplak gan. .
Mendadak laper
ada2 aja ne si TS ny
BTW~Keep posting gan
PERTAMAX di aman kan

Spoiler for For PERTAMAX:




Sekalian makan saur aja gan
pas lebaran tambah banyak gan, soalnya buat ketupat
kalo ditempat ane waktu ramadhan Lontong punah dulu gan..
Quote:Original Posted By theblankside
kalo ditempat ane waktu ramadhan Lontong punah dulu gan..


lohh ?? maksudnya gan ??
ane sukanya es pisang ijo klo buka (bentuknya juga kayak pocong)
Menggoda iman bet gan
waduh,,, itu mah sangat menggoda banget gan...
apa lagi bulan puasa...
hehehe...
baru jga imsak gan
tempat ane ada yang lebih kongkrit gan..

pisang hijau
kalo ane lebih suka
mau dong pocongk nya..
sudah ane duga



BTW mampir di trit ane gan



---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
jiah..dikira apaan
kirain apaan, ternyata eh ternyata... s
h kirain pocong ijo beneran
nae kira apaan
bikin ane lapar aja gan
jiahh godaan puasa nih
wedew gan

ngiler gan
×