alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015771760/apa-pendapat-anda-tentang-pohon-yang-satu-ini
Apa pendapat anda tentang POHON yang satu ini??
Apa pendapat anda tentang POHON yang satu ini??
Gajah Njempalik yo gan... emoticon-Bingung
biasa aja ah gan

#mirip sesuatu banget yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
adududuh...
saya cuma bisa kasih komen...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayaann gannn bikinn aneee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok bisa gitu ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Taulah gan emoticon-Ngakak
hahaha ok gan lumayan kocak sampe ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wkakkakaaka.. kocak banget gan cerita nya emoticon-Ngakak
ane juga rada2 ga ngerti, emang pohon apaan sih itu??

emoticon-Ngakak
wow,. pohonnya,. emoticon-Ngakak
Pohon kesenangan gan emoticon-Ngakak

Ngakak 

waduh pohonnya FULGARRRR emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu gajah, pohon, ato tit..... emoticon-Ngakak
dah pernah liat tuh
emoticon-Ngakak gajah nyungsep tuh emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak tapi lebih mirip kakinya gajah gan emoticon-Cool

unik pohonnya...
ane biasa aja tuh gan emoticon-Cool