Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015770635/ngakak-gan-klinik-tong-fang
Ngakak "Ngakak" gan Klinik Tong Fang
Ngakak gan Klinik Tong Fang
.:Welcome To My Thread:.
Ngakak gan Klinik Tong Fang


Pengen berbagi cerita sedikit nih gann
kalau gk berkenan di hati jangan


Tapi kalau suka gan, jangan lupa dan Kalau ikhlas
awal cerita :

Spoiler for TSnya:
.

Terima kasih Tong Fang X_X =))

Spoiler for Penampakan:



[url=ymsgr:sendIM?septaelkav][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=septaelkav&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
trus skrg agan pake apaan dong?
Quote:Original Posted By motta
trus skrg agan pake apaan dong?


masi nyari gan
mode on maksa... keep post gan!
laris nih kliniknya ya...
Quote:Original Posted By Septasite
Pengen berbagi cerita sedikit nih gann
kalau gk berkenan di hati jangan


Tapi kalau suka gan jangan Kalau ikhlas
awal cerita :
Dulu ane punya penyakit kelamin. setelah berobat ke Klinik Tong Fang.
Alhamdulillah sekarang gk punya kelamin lagi xD
.

Terima kasih Tong Fang X_X =))

Spoiler for Lol:


kelamin TS nya hilang lhoo..
ekekekekekkkNgakak gan Klinik Tong Fang Ngakak gan Klinik Tong Fang Ngakak gan Klinik Tong Fang
beli kelamin baru aja gan, di FJB banyak yang jual noh!
Ngakak gan Klinik Tong Fang Ngakak gan Klinik Tong Fang Ngakak gan Klinik Tong Fang

Ngakak 

Quote:Original Posted By motta
trus skrg agan pake apaan dong?



Masih Rata gan
Quote:Original Posted By satur
kelamin TS nya hilang lhoo..


sory gan ente
udah sering ane baca nih
Quote:Original Posted By Qiiinnn
beli kelamin baru aja gan, di FJB banyak yang jual noh!


Ngakak 

Kalau suka jgn lupa yah gan

Cool 

Quote:Original Posted By durudutz
sory gan ente
udah sering ane baca nih


masa sih kyanya nggk deh gan
Quote:Original Posted By Septasite


masa sih kyanya nggk deh gan


monggo gan di cek ecek dlu gan
disini dan disini
mohon maap ye klo ane salah
Quote:Original Posted By durudutz
monggo gan di cek ecek dlu gan
disini dan disini
mohon maap ye klo ane salah


Wah gk tau kalau
gan
Quote:Original Posted By Septasite
Pengen berbagi cerita sedikit nih gann
kalau gk berkenan di hati jangan


Tapi kalau suka gan, jangan lupa dan Kalau ikhlas
awal cerita :
Dulu ane punya penyakit kelamin. setelah berobat ke Klinik Tong Fang.
Alhamdulillah sekarang gk punya kelamin lagi Gan xD..
.

Terima kasih Tong Fang X_X =))

Spoiler for Lol:


Dulu saya 3 tahun menderita sakit kepala sebelah, setelah berobat ke Klinik TONG FANG dan dengan hanya 3 kali pengobatan, alhamdulillah kepala saya tinggal sebelah
×