alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015770056/orang-indonesia-ternyata-keren-gan-ngakak
orang indonesia ternyata keren GAN! ngakak!!
persaingan orang Amerika,Jepang,dan Indonesia



3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup segitu aja ya gan


Spoiler for jan lupa:


Agan agan yang terhormat pasti meninggalkan Rate dan Comment
orang indonesia ternyata keren GAN! ngakak!!


kocak banget jokesnya emoticon-Ngakak
wakakaka,kertas bekas toilet di bil abis terima fax...swt
wakakakaka
emoticon-thumbsupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak parah kalo ini.. mesin faxnya sangar.
bisa aj ni agan bkin joke.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masin faxnya dibelakang gan
manteb dah kreatifitas orang indonesia emoticon-Ngakak
bolehlah ceritaNya
bisa bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
uda sering gan joke beginian






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahahaaa...

PERTAMAX

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah sering baca saya gan,tapi tetep ngakak ane gan
wakakakakaka
hahaha,. itu sih konyol gan,. emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emang dasar koplax nih bikin ane jadi ketawa aja deh emoticon-Ngakak
Mantap gan... Orang Indonesia terima fax pake bokong... emoticon-Ngakak
paraaaah emoticon-Ngakak
bau bau dikit ya gan org indonya
Quote:Original Posted By stikPS
persaingan orang Amerika,Jepang,dan Indonesia



3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut

emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup segitu aja ya gan


Spoiler for jan lupa:


Jangan lupa di COMMENT ya gan emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak gan
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak