Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015768696/pembantu-bego
Ngakak pembantu bego!
langsung aja gan ceritanya...

suatu hari dua orang pembantu mencoba melarikan diri dari rumah sang majikan,ini dia percakapan keduanya..

A : aku punya rencana,bagaimana kalo kita kabur lewat belakang rumah??
B : bagaimana caranya??
A : kita diam-diam ke belakang rumah bawa tangga,lalu tangganya kita pake buat melewati pagar.
B : okeh,aku setuju.

sesampainya di belakang rumah..

A : aduh gagal nih rencana kita!!
B : knpa emang??
A : tadi kan rencananya kita diam-diam ke belakang rumah bawa tangga,lalu tangganya kita pake buat melewati pagar.
B : ia,terus apa yang membuat gagal??
A : ternyata dibelakang rumah gga ada pagarnya,gmna nih??,tangganya gga bisa dipake..
B : Bego!!!
pertamax
lumayan kocak gan
nais joke gan....
lumayan gan
pembantu bego yang bikin ane
bener2 kelewat bego tuh
wkwkwkwk......

bs ja gan
Bego nya keterlaluan itu gan
wah,bener2 beg* gan
dasar bego
koflak ya gak usah pake tangga wkoawkoakwoa
loncat pakai galah aja gan...kalau berhasil bisa ikut Olympiade sekalian .....
kocak banget jokesnya
ada2 aja nih TS,, ahahha
kocak gan wkwkw nice joke
kocak gan

bisa aja TS nya
Quote:Original Posted By estheganijo
pembantu bego yang bikin ane


iya gan ane hjuga ngakak

lucu gan...
nice joke..