alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015768696/pembantu-bego
Ngakak 
pembantu bego!
langsung aja gan ceritanya...

suatu hari dua orang pembantu mencoba melarikan diri dari rumah sang majikan,ini dia percakapan keduanya..

A : aku punya rencana,bagaimana kalo kita kabur lewat belakang rumah??
B : bagaimana caranya??
A : kita diam-diam ke belakang rumah bawa tangga,lalu tangganya kita pake buat melewati pagar.
B : okeh,aku setuju.

sesampainya di belakang rumah..

A : aduh gagal nih rencana kita!!
B : knpa emang??
A : tadi kan rencananya kita diam-diam ke belakang rumah bawa tangga,lalu tangganya kita pake buat melewati pagar.
B : ia,terus apa yang membuat gagal??
A : ternyata dibelakang rumah gga ada pagarnya,gmna nih??,tangganya gga bisa dipake..
B : Bego!!!
pertamax emoticon-Cool
lumayan kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
nais joke gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
pembantu bego yang bikin ane emoticon-Ngakak
bener2 kelewat bego tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwk......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bs ja gan
Bego nya keterlaluan itu gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
wah,bener2 beg* gan emoticon-Ngakak
dasar bego emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koflak ya gak usah pake tangga wkoawkoakwoa emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
loncat pakai galah aja gan...kalau berhasil bisa ikut Olympiade sekalian ..... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget jokesnya emoticon-Ngakak
ada2 aja nih TS,, ahahha emoticon-Big Grin
kocak gan wkwkw nice joke emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja TS nya
Quote:Original Posted By estheganijo
pembantu bego yang bikin ane emoticon-Ngakak


iya gan ane hjuga ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan...
nice joke..
×