Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015765420/iklan-bodrex--bapak-guru-koplak-vs-anak-murid-sinting
Iklan bodrex ( Bapak guru koplak vs anak murid sinting)
Permisi... Numpang ngelawak lagi nih, sambil nunggu beduk maghrib...

Dikisahkan, anto anak siswa kelas 2 SMA terkenal di jakarta, suatu hari di suruh guru bahasa inggrisnya mengambil spidol di kantor guru, dan anto menemukan bapak guru laennya, Pak andi sedang minum teh botol sosro. Terjadilah percakapan :

Quote:Anto : Pak guru, bukannya minum sama makan dengan sengaja di bulan puasa dapat membatalkan puasa??

Pak andi, sang guru menjawab : Iya, membatalkan. Kenapa emangnya?

Anto : Barusan pas saya masuk kantor gak sengaja saya liat bapak lagi minum teh botol sosro, bapak gak puasa yaa?

Pak andi : Bapak puasa, kok.. tadi itu pas ngajar bapak pusing banget kepala ini sakit rasanya kayak kurang tidur gitu, ya udah bapak minum BODREX aja, itulah okenya bodrex BISA DIMINUM KAPAN SAJA..!

Anto : Oh gitu ya, pak.. ehmm.. kok beda ya sama guru ngaji saya bilang katanya batal puasanya, saya jadi ikutan pusing nih, pak... saya bingung jadinya mana yg bener, minta bodrex sama teh botol nya dong pak sekalian !!



Quote:Pesan TS : Don't Try this at home !!

Quote:Kaskuser yang baik, ninggalin komeng sama yg udah ISO pasti nimpukin pake [
PERTAMAX diamankan TS
wkwkwk, dah gurunya koplak
ehh muridnya ikut2in koplak juga, parah dah tuch mereka berdua gan..
udah pernah baca gan, tapi masih lucu kok
iya ne..belakangan ne banyak sekali cerita yg repost..
guru koplak,kemakan sma iklan
hahahahaha....gurunya OON
wkwkwkwk

korban iklan



Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
terus hubungannya sama teh botol apa gan ? ane ga ngerti
semuanya koplak gan
udah pernah bc gan..emg koplak dahh...




Silahkan Mampir Gan :

Spoiler for Lapak Ane:
nyambung juga jokenya ama iklannya
hasduh pusing dah gua
Quote:Original Posted By vipmobilephone
wkwkwk, dah gurunya koplak
ehh muridnya ikut2in koplak juga, parah dah tuch mereka berdua gan..



agan jangan ikutan ya !!
Quote:Original Posted By amaveline
hahahahaha....gurunya OON
wkwkwkwk

korban iklan

iya nih gan, korban iklan

Silahkan mampir gan

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:


Quote:Original Posted By AmirRamdani
nyambung juga jokenya ama iklannya


Quote:Original Posted By BihunBebek.Aeng
hasduh pusing dah gua


ane gitu kalo bikin trit pasti di sambung2in
ane jadi pusing juga nih gan
nanti ane suruh sodara ane coba

lucu gan...
muridnya ikutan jadi koplak tuh
gurunya koplak
hahah mkasih gan udah bikin senyum ane jadi ketawa,
koplakk
×