Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015765360/jokes-nubi-bahaya-ciu
[Jokes Nubi] bahaya CIU
sebelum nya ane minta maap gan kalo
ane cuman pengen menghibur agan agan semua,asal jangan di gan ini trit pertama ane

di lab sebuah sekolahan

Ibu guru : nah anak anak disini ada dua ekor cacing yang nanti akan saya masukkan ke dalam 2buah gelas yang berbeda,
1gelas berisi air mineral dan satu lagi berisi CIU

dan segera guru td pun memasukkan 2ekor cacing ke dalam 2 gelas td,setelah di tunggu selama kurang lebih 5menit,ternyata cacing di dalam gelas berisi CIU mati,kmdian Bu guru bertanya pada murid murid nya

Ibu guru : nah anak anak,ternyata cacing yang ada di dalam gelas berisi CIU mati,jd kesimpulan nya??

seluruh kelas min guru berteriak : BERARTI KITA HARUS BANYAK MINUM CIU BU BIAR GA CACINGAN (BIAR CACING DI PERUT MATI )!!!!

Ibu guru : NDASHE!!!GA CACINGAN TAPI BAJIN**N
*sambil nelen gelas ciu


maap kalo ga lucu gan,
sekian dan terima kasih
ora ngertos ane gan...




Silahkan Mampir Gan :

Spoiler for Lapak Ane:
nice try gan hehehe..btw CIU apaan ya semacem miras?? HA HA HA HA!!
jokes ente kocak2 gan
latah x ya gurunya
makasih udah mampir gan,
maap kalo ga bisa bales atu atu masih belajar
ternyata ciu minuman alami untuk mengobati cacingan yah,,,

murid yang pintar ya
waaah,,itu herbal ya

hahahahha nice joke gan
Tingkatin kelucuanmu ya nak..
Mending Olah raga Pagi aja yuk gan...kita gerakin badan..semuanya ngikut ye...
atu...dua ...tiga...
[Jokes Nubi] bahaya CIU [Jokes Nubi] bahaya CIU[Jokes Nubi] bahaya CIU
[Jokes Nubi] bahaya CIU[Jokes Nubi] bahaya CIU[Jokes Nubi] bahaya CIU
wakakaka lumayan lucu gan
keep posting gan
makasih agan agan dah mampir malu

sekedar info aja CIU tuh semacam miras temen nya Arak gan
repostngakak
dah sering baca gan
keep nice post yak
dah sering baca gan
keep post aja
[Jokes Nubi] bahaya CIU
hahahah, mantabs bner dah joke ente gan...
bisa aj ente bikin ane ketawa....
bener juga tuh muridnya, CIU bisa jadi alternatif obat cacing
×