Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015763832/dua-orang-wanita-para-istri-pergi-ketempat-dugem
Dua orang wanita (para istri) pergi ketempat dugem..
Dua orang wanita (para istri) tinggal bertetangga, janjian utk clubbing bareng. Di tempat dugem, mreka berdua minum minuman keras sampai mabuk berat.
Pulang dr clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya melewati MAKAM PAHLAWAN, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di MAKAM tersebut.
Sesaat setelah Kencing:


Istri 1: "Eh, lo nge-lapnya pake apa?"

Istri 2: "Pake CD gue aja, ntar langsung gue buang.. kalo loe?"

Istri 1: "Waahhhh.. CD gue mahal,mana baru beli lagi... sayang ahh..!! Tapi pakai apaan ya..??"

Istri 2: "Pakai itu aja tuh..!" (sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu nisan)

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat ngelap. Dan mereka pun pulang...
Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri2 mereka, ngobrol lewat pagar rumah :

Suami 1: "Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh...!!"

Suami 2: "Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD..!!! Dikemanain tuh CD..!!"

Suami 1: "Masih mending pak...
Waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yg isinya... 'DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI-AD... KAMI TAKKAN PERNAH MELUKAPAN JASAMU...!!"



Jika berkenan boleh kasih OR

tp jangan kasih ane cuma menghibur aja..
beneran ngakak ane bacanya

Ngakak 

wkwkwkwwk.... sumpah gan ane ngakak sampe guling2
sebatalion dong tuh masuk
Kayanya berbau
try another ya gan
agak gimana gitu bacanya tapi ngakak ,... jhahahahahahah
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
Quote:Original Posted By ocHRee.Lady
beneran ngakak ane bacanya


hehehe..jgn lpa tinggalin rate5 nya gan

Quote:Original Posted By kikyrizki
wkwkwkwwk.... sumpah gan ane ngakak sampe guling2


wkwkwk..bntu rate5 nya gan..

Quote:Original Posted By awug007
Kayanya berbau
try another ya gan


moga2 ga berbau..makasii ya..
kekny tadi baru baca ni post
tapi gpp deh gan
keep post gan
Quote:Original Posted By godberani
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,
TS ada" aja,,,


Lanjutkannnn...
Aseli ngakak wkwkwkkk
ini mah jelas banget
gk kreatif banget
jiah.... kocak banget gan joke ente, ada2 aja ni TS nya
wakaka seluruh kompi ya....

Cool 

wkwkwkwkwk..sumpak kocakk abiss gannnn...


Silahkan Mampir Gan :

Spoiler for Lapak Ane:
wkkkkwkwkwkkwkw...
wkkkkwkwkwkkwkw...
hahahaha... jadi salah paham dah... ^^
LUCU GAN