alexa-tracking

[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015763297/calon-selebritis-foto-polisi-yg-menghalangi-mobil-kpk-saat-sedang-melakukan-tugas
[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas
[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas



jadi penasaran Nama dan Pangkat petugas yg di foto
kalo dari gaya tubuhnya, jelas terkesan penjaga itu melecehkan dan merendahkan petugas kpk yg sedang menjalankan tugasnya


cmiiw


Quote:


Quote:
muke depannya kayak apak tuh ndanemoticon-Najis
Luar biasa kelakuan Warganegara RI Kelas II ini memang !

emoticon-afro pengamenmusiman akan selalu hadir untuk menghibur kaskuser semua emoticon-afro
KASKUS Ads
weleh kalo fotonya dari depan pasti ngetop banget tuhpolisi
KPK disarang penyamun emoticon-Cape d... (S),
susah kalo ngadepin aparat kayak gini, Padahal itu ada ketuanya Abraham samad, bener2 dah tuh polisi kagak ada hormatnya.

Smile 

klo yang salah polisi trus yang bener siapa dunk?????
harusnya petugas KPK belajar pada supir mikrolet/metromini jika mengalami situasi seperti ini
Quote:


ya kan ngga semua polisi salah gan,
yg diselidiki kan oknum2nya.
mantap bener nih gayanya...




btw ada yg tau alesan mobil KPK ga boleh keluar dari sana ??
masih tertarik ga ya masuk kepolisian klo budayanya seperti ini.. mau ga mau, pasti kebawa terpengaruh lingkungan...
Namanya kalo ndak salah "Bangkit" Mas TS.

Saya sejujurnya merasa jengah dengan arogansi institusi yang satu itu... Mereka seolah menjadi yang paling berkuasa di republik ini, eh pas dia digeledah, malah mengulur-ulur waktu emoticon-Hammer
Jelas banget disini, polkis udah mulai kebakaran jenggot emoticon-Embarrassment

Baidewei itu gaya penjaga portal kok minta dilempar molotof yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wakakakak ngakak ane baca komen itu emoticon-Ngakak

[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas
Lagaknya kayak sok banget dari belakang
coba ada yang posting dari depan gak tuh \

mungkin bawah ane ada emoticon-Big Grin
Quote:


siapin recehan buat uang damai...
banyakan alasan tuh kadiv humasnya
gaya nya mantep tuh...emoticon-Big Grin
santai bener.
Quote:


kalu udh masuk markasnya uang receh gak berlaku gan
minimal Cek yang nolnya 6 hehehehe emoticon-Ngakak
suatu kasus apalagi kasus korupsi kalo ditangani Polisi, Kejaksaan Tinggi di Daerah, Tipikor Daerah, Pengadilan Tinggi di Daerah sampe mati juga kagak ada tersangkanya. kalo ditanya berkas belum lengkap pdhl u know laahhh.....

giliran KPK udah ngambil alih baru deh kebakaran jenggot TSK nya orang dalem lagi mo ditarok dimana muka Polri kalo udah gini
gayanya keren bener menghalangi nya..haha..
×