Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015763297/calon-selebritis-foto-polisi-yg-menghalangi-mobil-kpk-saat-sedang-melakukan-tugas
[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas
[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas



jadi penasaran Nama dan Pangkat petugas yg di foto
kalo dari gaya tubuhnya, jelas terkesan penjaga itu melecehkan dan merendahkan petugas kpk yg sedang menjalankan tugasnya


cmiiw


Quote:

Portal Dihalangi Polisi, 2 Mobil KPK Tak Bisa Tinggalkan Korlantas

Dua mobil penyidik KPK tidak bisa keluar dari kawasan Korlantas Mabes Polri di Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Portal di bagian belakang kawasan ini ditutup dan dijaga polisi, sehingga para penyidik tak bisa meninggalkan markas itu.

Pantauan detikcom, Selasa (31/7/2012), dua mobil penyidik KPK hendak meninggalkan Korlantas Mabes Polri di Jl MT Haryono. Namun portal di bagian belakang kompleks itu ditutup. Ada seorang polisi yang menjaga di depan portal itu.

Penyidik yang melihat portal ditutup, kemudian memutar balik mobil Panther hitam bernomor polisi B 1236 SOQ dan Innova krem bernomor polisi B 1247 UKP ke parkiran belakang Korlantas Mabes Polri.

Saat detikcom bertanya mengapa pintu ditutup, polisi yang menjaga portal itu mengelak menjelaskannya. "Nanti saja Mas," elaknya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/07/31/122916/1979230/10/portal-dihalangi-polisi-2-mobil-kpk-tak-bisa-tinggalkan-korlantas?nd771108bcj[/url]


Quote:
Polri Terus Ulur Waktu Serahkan Dokumen Hasil Penggeledahan di Korlantas

Masih ada sejumlah dokumen yang tertahan di Korlantas Polri. Padahal data-data itu diperlukan KPK untuk pengembangan proses penyidikan. Polri mengulur-ulur waktu agar dokumen itu tak dibawa.

Informasi yang dihimpun detikcom, Selasa (31/7/2012) ada sekitar 20 jenis dokumen yang tertahan. Para petugas Korlantas tak menyerahkan dokumen-dokumen itu dengan alasan masih melakukan penyidikan.

Namun, aksi ini disinyalir hanya untuk mengulur-ulur waktu. Nasib dokumen-dokumen itu pun tak jelas.

Pantauan detikcom, masih ada mobil KPK yang berada di gedung itu. Mobil itu terparkir menunggu penyidik yang masih ngotot meminta agar dokumen bisa dibawa keluar. Namun dokumen yang sudah berada di dalam kardus itu sudah disegel.

Sebelumnya, sudah ada dokumen yang dibawa keluar. Ada sekitar 10 penyidik KPK yang membawa 10 kardus berisi barang bukti dan 1 plastik kecil berisi dokumen.

Juru bicara KPK Johan Budi pun sudah mengamini bahwa dokumen sudah diangkut dan dibawa ke KPK. Sedang Mabes Polri menyatakan telah berkoordinasi dengan KPK.

"Bukan menghalang-halangi, tapi karena kami juga masih menangani kasus tersebut," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Drs Anang Iskandar.


[url]http://news.detik..com/read/2012/07/31/120213/1979202/10/polri-terus-ulur-waktu-serahkan-dokumen-hasil-penggeledahan-di-korlantas?nd771108bcj[/url]
muke depannya kayak apak tuh ndan
Luar biasa kelakuan Warganegara RI Kelas II ini memang !

pengamenmusiman akan selalu hadir untuk menghibur kaskuser semua
weleh kalo fotonya dari depan pasti ngetop banget tuhpolisi
KPK disarang penyamun ,
susah kalo ngadepin aparat kayak gini, Padahal itu ada ketuanya Abraham samad, bener2 dah tuh polisi kagak ada hormatnya.

Smile 

klo yang salah polisi trus yang bener siapa dunk?????
harusnya petugas KPK belajar pada supir mikrolet/metromini jika mengalami situasi seperti ini
Quote:Original Posted By adjoes
klo yang salah polisi trus yang bener siapa dunk?????


ya kan ngga semua polisi salah gan,
yg diselidiki kan oknum2nya.
mantap bener nih gayanya...




btw ada yg tau alesan mobil KPK ga boleh keluar dari sana ??
masih tertarik ga ya masuk kepolisian klo budayanya seperti ini.. mau ga mau, pasti kebawa terpengaruh lingkungan...
Namanya kalo ndak salah "Bangkit" Mas TS.

Saya sejujurnya merasa jengah dengan arogansi institusi yang satu itu... Mereka seolah menjadi yang paling berkuasa di republik ini, eh pas dia digeledah, malah mengulur-ulur waktu
Jelas banget disini, polkis udah mulai kebakaran jenggot

Baidewei itu gaya penjaga portal kok minta dilempar molotof yak
Quote:Original Posted By Ima.Daryanti
harusnya petugas KPK belajar pada supir mikrolet/metromini jika mengalami situasi seperti ini


wakakakak ngakak ane baca komen itu

[Calon Selebritis] Foto Polisi yg Menghalangi Mobil KPK saat Sedang Melakukan Tugas
Lagaknya kayak sok banget dari belakang
coba ada yang posting dari depan gak tuh \

mungkin bawah ane ada
Quote:Original Posted By Ima.Daryanti
harusnya petugas KPK belajar pada supir mikrolet/metromini jika mengalami situasi seperti ini


siapin recehan buat uang damai...
banyakan alasan tuh kadiv humasnya
gaya nya mantep tuh...
santai bener.
Quote:Original Posted By arizlutchu83


siapin recehan buat uang damai...


kalu udh masuk markasnya uang receh gak berlaku gan
minimal Cek yang nolnya 6 hehehehe
suatu kasus apalagi kasus korupsi kalo ditangani Polisi, Kejaksaan Tinggi di Daerah, Tipikor Daerah, Pengadilan Tinggi di Daerah sampe mati juga kagak ada tersangkanya. kalo ditanya berkas belum lengkap pdhl u know laahhh.....

giliran KPK udah ngambil alih baru deh kebakaran jenggot TSK nya orang dalem lagi mo ditarok dimana muka Polri kalo udah gini
gayanya keren bener menghalangi nya..haha..
×