Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015759892/kapan-dapat-thr
Kapan dapat THR?
Istri : Pa, kapan dapet THR??
Suami : Kemarin kan papah sudah kasih ke mamah.
Istri : Ooohhh, yang kemaren ya. Nah kalo uang yg di laci papa?
Suami : Uang yang mana?
Istri : Itu yang diamplop coklat, di bawah pojok, ketutupan tumpukan amplop surat dan tagihan tagihan kartu kredit.
Suami : Oooohhh....yang itu? Itu uang sial, Ma
Istri : Kok uang sial
Suami : IYA, SIAL..... UDAH DI UMPETIN MASIH KETAHUAN JUGA.......


Semoga nda

Klo bisa bikin agan senyum, mohon

Tapi klo nda bikin agan senyum, mohon jangan


Spoiler for komentar agan-aganwati:


Sial banget dah tuh Bokap..gak bisa jajan diluar dah..


Btw pekiwan ye gan TS..
suami yg neng nong

Ngakak ^^

wkwkkwwkkwwkkwkwkwkwkw
hahahaha lucu gan
hahaha kocak gan
lumayan bikin ngakak gan
hahaha
Quote:Original Posted By ClodiHolic
Istri : Pa, kapan dapet THR??
Suami : Kemarin kan papah sudah kasih ke mamah.
Istri : Ooohhh, yang kemaren ya. Nah kalo uang yg di laci papa?
Suami : Uang yang mana?
Istri : Itu yang diamplop coklat, di bawah pojok, ketutupan tumpukan amplop surat dan tagihan tagihan kartu kredit.
Suami : Oooohhh....yang itu? Itu uang sial, Ma
Istri : Kok uang sial
Suami : IYA, SIAL..... UDAH DI UMPETIN MASIH KETAHUAN JUGA.......


Semoga nda

Klo bisa bikin agan senyum, mohon

Tapi klo nda bikin agan senyum, mohon jangan


isitilah nya keren neh UANG SIAL
wahahahahaa....
parah ni joke ente gan, bkin ane ketwa aj....
update trus gan joke yg koplak2...hahahhaha










: Posted Estehbiroleh No junk :
nice jokes gan uang sial nh wkwkwk
sial gan ane ketawa


gokil bisa aje agan ini
para istri emang pinter gan.. nemuin duitnya suami !!
Kapan dapat THR?
Wkakakakaka,,,
Sipp Gan,,
dah sering baca gan, mayan jg lah
parah || buat Iistri koo ragu" ||
nice sob kocak abis
wakaka.. bener2 sial udah di umpetin masih ketahuan
suami apes
HAAAAAAAAA DASAR GANNNNNN
×