Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015752324/surat-bacaan-agar-lekas-naik-haji-sebuah-amalan
Ngakak Surat Bacaan Agar Lekas Naik Haji (sebuah amalan)
Quote:Mohon maaf gan sebelumnya kalau thread ane kaga lucu dan bikin agan-agan ngakak....

Suatu malam di sebuah surau. Keadaan sudah mulai sepi. Seperti biasa, para santri sudah beranjak pulang ke rumah ketika sholat Isya sudah rampung dilaksanakan. Kini tinggallah Paijo sendiri duduk termenung, duduk di belakang Kiai-nya. Konon Sang Kiai ini memiliki ilmu yang sangat tinggi mandraguna. Biasa mengalahkan segala macam dedemit dan sejenisnya. Konon pula, desas-desus yang berkembang, Sang Kiai naik haji ke Tanah Suci hanya dengan mengedipkan kedua matanya saja. Entah bagaimana caranya? Lama Paijo menunggu Kiai-nya ini menyelesaikan wiridz. Sudah dua jam ia menunggu, hampir saja ia mengangkat pantatnya tepat ketika sang Kiai membalikkan badan.

Spoiler for Tampak sang Kiai membalikkan badannya...:


Kiai : "Ada apa Jo?"
Paijo : "Ini Kiai, saya mohon sedikit arahan dari Kiai."
Kiai : "Ada apa Jo? Utarakanlah maksudmu...!"
Paijo : "Kiai, saya, saya ingin segera naik haji Kiai.."
Kiai : "Oh perkara gampang itu Jo......"
Paijo : "Bagaimana caranya Kiai? Tolong beritahukan pada saya Kiai....!"
Kiai : "Amalkan bacaan Surat Al Hajj Jo, dua balik dalam satu hari. Sehabis sholat Tahajjud dan Dhuha."
Paijo : (merenung, sepertinya ia tak mampu mengamalkan)
"Kiai, apakah ada cara lain lagi Kiai?"
Kiai : "Amalkan bacaan Surat Al Baqoroh Jo, satu surat dalam satu hari. Bisa kamu angsur pada setiap sholat fardhu-mu!"
Paijo : (masih merenung)
"Masih adakah amalan lain lagi Kiai?"
Kiai : "Ada, amalkan Surat alamnasyroh (Al-Insyirah) diwiridzkan setiap selesai sholat sebanyak 30 kali masing-masing Jo."
Paijo : (mulai merasa tak sanggup, ia menggaruk-garuk kepalanya sambil menunduk lesu) "Sepertinya saya juga tak sanggup Kiai. Apakah tak ada cara yang lain lagi?"
Kiai : "Oh ada-ada..." (ucap Kiai mengelus-elus jenggotnya yang panjang)
"Kamu amalkan Surat Tanah Bapakmu yang tinggal sepetak itu Jo........!!!!!!"



Ane berharap agan-agan bisa terhibur.... Dan ambil hikmah yang bisa dipetik dari cerita ini...... Kalau tidak lucu dan tidak berkenan di hati agan... Ane mohon jangan dilempar ....
Ane justru berharap dari agan-agan (terutama yang udah ISO) .. paling banter untuk thread ini.... Terimakasih... Kebaikan untuk Anda yang membaca thread ini.... amin

Tambahan
Quote:
Quote:Original Posted By BH4121SC
Ada cara laen lg ga, cz ga punya surat tanah ne, yang ada cuma surat hutang..


Quote:Original Posted By azzamsikage


kalo itu ... bisa gan.... bisa NAIK bu HAJI.....






Baca juga thread kocak ane yang laen gan...
Quote:
Pengobatan Bekam Pijat Terapi Zona dan Hipnoterapi JABODETABEK (dapat dipanggil)
Terimakasih Klinik Tong Fang
Free Ebook-Ebook Hypnotis dan Kekuatan Pikiran






Amalan terakhir seharusnya manjur tuh...........
lucu banget gan... ada yg laen nggak
ane lagi ngebayangin mr. bean laen, dengan tampangnya itu bilang, "kamu amalkan surat tanahmu yg sejngkal itu jo!!!"
tararengkyu agan-agan udah mengapresiasi humor yang ane buat...
: :
huahauhau,, jo jo.. mwny cri yg gampang2 wae..








wkwkwk


Bisa aje tuh Kyai...bener aje klo setipikat di gade..
hahaha bisa aja nih



Siiippp...
Surat baru yang bisa di amalkan nich....
lumayan gan...
Sotoshopny :thumgup
TSny kreatif dulu ah
Surat Bacaan Agar Lekas Naik Haji (sebuah amalan)
ini yg bikin ane
terimakasih agan-agan udah pada di thread saya ini
amalan yg terakhir pasti bisa tu
Quote:Original Posted By Adulqiyut
amalan yg terakhir pasti bisa tu


ada bayi gangster lagi ngakak
×