Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015752259/bb-sarapan-makan-siang-dan-makan-malam-gak-ngakak-maho
BB++ Menu makan pengantin baru(Gak ngakak maho)
Sorry gan kalo berbau repsol n bb+

Ini cerita tentang pasangan yang baru menikah...
Pagi hari ketika suami berangkat kerja

Istri: Pah, kamu gak sarapan dulu?
Suami: Gak mah, udah telat ke kantor
(Suami mencium bibir istrinya)
Suami: Ini sarapanku...
Istri: ????

Siang istirahat kantor (mampir ke rumah)

Istri: Pah, kamu gak makan siang dulu?
Suami: Gak mah, lagi buru-buru mau meeting sama klien
(Suami memegang d*d* istrinya)
Suami: Ini makan siangku
Istri: ??

Malam pulang kerja
Suami: Mah, papah pulang...
Istri:Iya pah, mamah di dapur
(Suami menuju ke dapur)
Suami: Lho mah, ngapain kamu di situ??
(Istri duduk di atas rice cooker yang menyala tanpa celana)
Istri: Ngangetin makan malam pah....
Suami: ??!@%$#&*^

Kalo repsol jangan di
Kalo bisa bikin agan sudilah kiranya memberikan coz belum ada yang ngasih nih atau minimal ngasih

Joke ane yang lain
Seorang anak SD yang bodoh, guru dan bapak sang anak
Banci vs Pak Haji
BB++ Adik Baru vs Motor Baru
pengennya sih ngakak gan.. tp ngakaknya dah abis
waktu mbaca yang kemaren
hahahaha, istrinya udah ngerti skrg, nggak pake nunggu2 lagi yee
Quote:Original Posted By arifbdn001
pengennya sih ngakak gan.. tp ngakaknya dah abis
waktu mbaca yang kemaren

Maaf kalo agak repsol gan...
ngakakak guling2............
Quote:Original Posted By arief.sixpack
ngakakak guling2............


Thanks gan

sumpah ane ngakak gan, duduk diatas Rice Cooker
Quote:Original Posted By fajarardiansyah

sumpah ane ngakak gan, duduk diatas Rice Cooker


:
trus nasi nya RASA apaann tuccchhhhhhhhh
Quote:Original Posted By nohalamsyah
trus nasi nya RASA apaann tuccchhhhhhhhh


Rasa terasi gan
buset dah diangetin segala.
Quote:Original Posted By puzhiy
buset dah diangetin segala.


makan malam nya 2 bakpau uiy!!
Quote:Original Posted By penjualpro
makan malam nya 2 bakpau uiy!!


wkwkwkwkwk

mau dong bakpaonya

hahaha
terjadwal sekali gan makannya.

dan sistematis pula dari atas ampe bawah.
Quote:Original Posted By mamudo
terjadwal sekali gan makannya.

dan sistematis pula dari atas ampe bawah.




Iya gan, ane juga baru nyadar kalo sistematis, tapi coffebreaknya gak ada
×