Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015751799/ada-yang-merasa-punya-muka-kayak-gini-kumpulan-pic-bikin-lempar-guling
Ngakak Ada yang merasa punya muka kayak gini? (kumpulan Pic bikin lempar guling)
Sudahkan anda menyiapkan cermin?
kalau sudah mari kita tengok :

Spoiler for Gambar 1:


bukan wajah anda?
lanjut berikutnya bagi yang merasa tua :
Spoiler for Pic 2:


Masih bukan?
Kalau begitu, mungkin kah ini wajah anda :
Spoiler for Pic 3:



Sudah menemukan wajah anda?
kalau begitu dengan senang hati menerima
lah , itukan muka ts semua

masa ga sadar sih
Quote:Original Posted By brongudin
lah , itukan muka ts semua

masa ga sadar sih


hahaha tau aja gan..
jangan bilang2 ya..
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
hahaha lumayan gan bikin ane
somplak nih ts, joke ente top banget
Quote:Original Posted By GarudaFarma
somplak nih ts, joke ente top banget




keep posting gan,,
ngakak siang2 ane gan
itu soto kan gan?
mantaap keep posting gan
hahahaha ts koleksi foto sendir tuh
oohh.... gw tau gan, ini kan poto TS

Lumayan lah gan
muka TS yang mana ya
wajahnya bikin ngakak gan
ada2 aja ente



keep post gan
ada2 aja nih agan yg satu ini bikin ane...

Ada yang merasa punya muka kayak gini? (kumpulan Pic bikin lempar guling)Ada yang merasa punya muka kayak gini? (kumpulan Pic bikin lempar guling)Ada yang merasa punya muka kayak gini? (kumpulan Pic bikin lempar guling)
gaul banget tuh nenek


Tp yang ketiga ga banget.. Sotosop bkn seh?!
×