Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015750761/untung-gw-bisa-berenang-jokes
Ngakak untung gw bisa berenang (jokes)
Ane baru disini..
Kemaren2 ane cuma iseng2 liat2 kaskus...
Keasikan baca2, liat2 ilmu...
Ane jadi penasaran buat bikin id...
Semoga aja ane kedepannya bisa bikin thread2 yang bermutu
supaya kita semua bisa bagi2 ilmu ^_^
mohon doa nya buat para kaskuser....
Semoga ane betah disini...

Oke gan sebagai bonus...
Ada jokes sedikit neehh...

Quote:Original Posted By dwisiswoyo
agan2/sista2 pernah kan melihat pohon kelapa yg tumbuhnya miring di pantai kayak gini :
[spoiler=[b]untung gw bisa berenang (jokes)][/spoiler]
jd ceritanya si agus (namanya) mau bunuh diri dgn cara menggantung diri, pas kepikiran mw bunuh diri yg dilihat pohon kelapa tsb.
Maka dipanjatlah pohon kelapa tsb, tapi sampai di atas dia lupa bawa tali (sangking keburunya pengen mati).
Akhirnya digunakanlah daun kelapa sbg tali buat gantung diri. Waktu melompat daun kelapa yg digunakan sbg tali tsb putus.
Agus langsung jatuh kecebur ke air trus dia berenang ketepian/daratan/pantai.
Sampai di daratan dia berguman (ngomong dalam hati)
nih kata agus....
[spoiler=[b]busyet !! Untung gw bisa berenang...[/spoiler]
[spoiler=[b]klo kagak mati deh gw...[/spoiler]
maaf kao repost ya...tolong jgn di cukup di timpuk atau di
wkwkkw

jadi mau bunuh diri atau engga nih
untung gw bisa berenang (jokes)
wkwkwkwk
mo bunuh diri kok stengah2
untung gw bisa berenang (jokes)
lucu hahahaha

lupa pengen bunuh diri ya..??

ane gan
kreatif ente bikin jokenya gan
nyahahaha lupa kali gan klo dia tadinya mau bunuh diri
ga jd bunuh diri ya gan
mw mati malah berenang
plin plan tuh yang mau bunuh dirinya
semplak haha
wakkakakakakkkk....nice joke gan....
ahahahahah gan! ada ada aja ente
awkawkawkwa dari tadi w baca kgk ngakak" cuman ini doang w ngakak
mo bunuh diri, tapi ga konsisten..
nicce joke gan..
Hhhaha peleh bener
niat bunuh diri apa nggak sih

gag jadi bunuh diri dah tu orang,,
asli bikin joke ente gan
agak garing om
×