alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015750101/mabok
mabok
mudah mudahan kagak emoticon-Blue Repost

nih ceritanya mang sule lagi insyaf
lagi mau ke musola....dijalan dia ketemu udin...

sule :"din lagi ngapain kamu? jam segini ngerangkak di rel kereta api !!! lu mabok???"

udin :"eh pak haji,,,ia neehh alex lagi mabok,,,duuhh mantaffffss pak haji" dasar udin nama sendiri juga lupa emoticon-Ngakak (S)

sule :"mabok sih mabok,,,tapi jangan ngerangkak di rel kereta api atuh din,,,ntar di tabrak kereta!!!"

udin :"gini pak haji,,alex disuruh benerin genteng ama mertua,,tapi kok dari tadi belum nyampe-nyampe yak???"

sule :"eh ini bukan tangga,tapi rel kereta udiiinnn,,dasar mabok !!!"

udin :"eeehh,,,yang mabok itu alex atau pak haji sih??"

sule :"%$#^@&!!! cacad maneh mah din",,,sambil nyelonong
PERTAMAX di aman kan emoticon-Ngakakmabok
atas ane cepet bangetttt.......mabok
gara2 mabok, si udin jadi koplak tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Sorrybingung
Quote:Original Posted By rianblaster
emoticon-Sorrybingung


kenapa gan??
ane juga bingung... emoticon-Ngacir2
bner2 mabok si udin, kpan nyampenya tuh manjat rel kereta ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan buat cengar cengir sebelum tidur
aduh,,, kalo tuh tangga sepanjang itu bisa2 gempor gan...
emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By gudeg.ceker
lumayan buat cengar cengir sebelum tidur


iya gan,,,ane cuma nia menghibur aja hehe
emoticon-Shakehand2
ada-ada agan ne...lumayan ne bikin kepala jdi mendingan mabok
emoticon-Ngakak emoticon-Toast
tabok aja pak haji , biar tambah mabok emoticon-Ngakak
wakakakaka
Quote:Original Posted By knuklee
wakakakaka


emoticon-Ngakak minta bantu doain yaa,, emoticon-Malu
guyur aja si udin paka aer dingin biar sadar yeee emoticon-Big Grin
waduh parah bgt tuh maboknya emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By
mudah mudahan kagak emoticon-Blue Repost

nih ceritanya mang sule lagi insyaf
lagi mau ke musola....dijalan dia ketemu udin...

sule :"din lagi ngapain kamu? jam segini ngerangkak di rel kereta api !!! lu mabok???"

udin :"eh pak haji,,,ia neehh alex lagi mabok,,,duuhh mantaffffss pak haji" dasar udin nama sendiri juga lupa emoticon-Ngakak (S)

sule :"mabok sih mabok,,,tapi jangan ngerangkak di rel kereta api atuh din,,,ntar di tabrak kereta!!!"

udin :"gini pak haji,,alex disuruh benerin genteng ama mertua,,tapi kok dari tadi belum nyampe-nyampe yak???"

sule :"eh ini bukan tangga,tapi rel kereta udiiinnn,,dasar mabok !!!"

udin :"eeehh,,,yang mabok itu alex atau pak haji sih??"

sule :"%$#^@&!!! cacad maneh mah din",,,sambil nyelonong


nyariin genteng sampe stasiun kali.
emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk
apaan neh saking ikut mabok ane gak paham emoticon-Sorry