Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015750101/mabok
mabok
mudah mudahan kagak

nih ceritanya mang sule lagi insyaf
lagi mau ke musola....dijalan dia ketemu udin...

sule :"din lagi ngapain kamu? jam segini ngerangkak di rel kereta api !!! lu mabok???"

udin :"eh pak haji,,,ia neehh alex lagi mabok,,,duuhh mantaffffss pak haji" dasar udin nama sendiri juga lupa

sule :"mabok sih mabok,,,tapi jangan ngerangkak di rel kereta api atuh din,,,ntar di tabrak kereta!!!"

udin :"gini pak haji,,alex disuruh benerin genteng ama mertua,,tapi kok dari tadi belum nyampe-nyampe yak???"

sule :"eh ini bukan tangga,tapi rel kereta udiiinnn,,dasar mabok !!!"

udin :"eeehh,,,yang mabok itu alex atau pak haji sih??"

sule :"%$#^@&!!! cacad maneh mah din",,,sambil nyelonong
PERTAMAX di aman kan mabok
atas ane cepet bangetttt.......mabok
gara2 mabok, si udin jadi koplak tuh
bingung
Quote:Original Posted By rianblaster
bingung


kenapa gan??
ane juga bingung...
bner2 mabok si udin, kpan nyampenya tuh manjat rel kereta ?
lumayan buat cengar cengir sebelum tidur
aduh,,, kalo tuh tangga sepanjang itu bisa2 gempor gan...
Quote:Original Posted By gudeg.ceker
lumayan buat cengar cengir sebelum tidur


iya gan,,,ane cuma nia menghibur aja hehe
ada-ada agan ne...lumayan ne bikin kepala jdi mendingan mabok
tabok aja pak haji , biar tambah mabok
wakakakaka
Quote:Original Posted By knuklee
wakakakaka


minta bantu doain yaa,,
guyur aja si udin paka aer dingin biar sadar yeee
waduh parah bgt tuh maboknya






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By
mudah mudahan kagak

nih ceritanya mang sule lagi insyaf
lagi mau ke musola....dijalan dia ketemu udin...

sule :"din lagi ngapain kamu? jam segini ngerangkak di rel kereta api !!! lu mabok???"

udin :"eh pak haji,,,ia neehh alex lagi mabok,,,duuhh mantaffffss pak haji" dasar udin nama sendiri juga lupa

sule :"mabok sih mabok,,,tapi jangan ngerangkak di rel kereta api atuh din,,,ntar di tabrak kereta!!!"

udin :"gini pak haji,,alex disuruh benerin genteng ama mertua,,tapi kok dari tadi belum nyampe-nyampe yak???"

sule :"eh ini bukan tangga,tapi rel kereta udiiinnn,,dasar mabok !!!"

udin :"eeehh,,,yang mabok itu alex atau pak haji sih??"

sule :"%$#^@&!!! cacad maneh mah din",,,sambil nyelonong


nyariin genteng sampe stasiun kali.
Wkwkwkwk
apaan neh saking ikut mabok ane gak paham
×