Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015749400/konferensi-teknologi-di-bali
Konferensi Teknologi Di Bali
nih gan ane punya.. crita moga aja gk ..

klo berkenaan boleh minta
jagn lupa nya gan.. plisss ane masih nyubi dari dulu.. hehehe

gini ceritanya gan :


Konferensi teknologi di Bali di hadiri oleh tiga orang profesor yang masing masing dari AS, Jerman dan Indonesia. Masing masing merka menceritakan penelitian terbaru mereka.
AS : ” Di negara saya pesawat terbang udah mencapai ketinggian sama dengan Matahari…”
Jer & Indo : “ Ah masa….????”
As : ” He…he…he…Di bawah bawah ituu dikit….”
Jer & Indo : ” Ooooo…giiituu…heeemmmm….!”
Jerman ; ” Di negara saya mobil udah bisa lari dengan kecepatan 100 km / Menit…”
AS & Indo : ” Haaaa…masa iya sih…??”
Jerman : ” He..he…he di bawah bawah itu dikit..? ”
AS & Indo : ” Ooooo…heemmm….iya…iya…ya…”
Indonesia : ” Di Indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari lobang pusarnya…! ”
AS & Jer : ” Haaahh…gile…yang benar….!!??”



kaskuser yang baik adalah yang mau ninggalin komeng di bawah
salam satu jiwa buat kaskus indonesia
hmmmm
dibawah itu dikit


agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini...

hehe.. keep posting gan!
Lucu banget gan numpang ketawa

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
ceritanya kocak bikin ane sampe nyungsep
ane juga punya senjata mutahir yang dapat menyenangkan hati saya dipusar... (dibawah itu dikit)


mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
asli ane sampe gan
numpang nyengir gan

haha

ngakak juga nih

gan.,.,
bisa aja nie agan bikin KETAWA
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
×