alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015749400/konferensi-teknologi-di-bali
Konferensi Teknologi Di Bali
nih gan ane punya.. crita moga aja gk emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost ..

klo berkenaan boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jagn lupa emoticon-Rate 5 Star nya gan.. plisss ane masih nyubi dari dulu.. hehehe

gini ceritanya gan :


Konferensi teknologi di Bali di hadiri oleh tiga orang profesor yang masing masing dari AS, Jerman dan Indonesia. Masing masing merka menceritakan penelitian terbaru mereka.
AS : ” Di negara saya pesawat terbang udah mencapai ketinggian sama dengan Matahari…”
Jer & Indo : “ Ah masa….????”
As : ” He…he…he…Di bawah bawah ituu dikit….”
Jer & Indo : ” Ooooo…giiituu…heeemmmm….!”
Jerman ; ” Di negara saya mobil udah bisa lari dengan kecepatan 100 km / Menit…”
AS & Indo : ” Haaaa…masa iya sih…??”
Jerman : ” He..he…he di bawah bawah itu dikit..? ”
AS & Indo : ” Ooooo…heemmm….iya…iya…ya…”
Indonesia : ” Di Indonesia seorang wanita dapat melahirkan dari lobang pusarnya…! ”
AS & Jer : ” Haaahh…gile…yang benar….!!??”



kaskuser yang baik adalah yang mau ninggalin komeng di bawah
salam satu jiwa buat kaskus indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hmmmm
dibawah itu dikit


emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ada2 aja nih agan yg satu ini... emoticon-Ngakak

hehe.. keep posting gan!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
ceritanya kocak bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sampe nyungsep emoticon-Ngakak
ane juga punya senjata mutahir yang dapat menyenangkan hati saya dipusar... (dibawah itu dikit) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mampir ya agan-agan http://www.kaskus.co.id/thread/50df1.../tv-dari-lonte
asli ane sampe emoticon-Ngakak gan
numpang nyengir gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

haha

emoticon-Ngakak ngakak juga nih

emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
bisa aja nie agan bikin KETAWA emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak