Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015749040/doa-mohon-thr-tunjangan-hari-raya-berbagai-edisingakak-gan
Doa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi(NGAKAK GAN)
Quote:Edisi wajar
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, jauhkanlah gosipnya...

Edisi Pak Tarno
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dibantu ya.. ! Bimsalabim jadi apa...Prok...Prok...Prok...

Edisi ngotot
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, tolong dicek lagi.. Mungkin salah baca kok ga diisi...

Edisi Bang Haji Rhoma Irama
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, TER...LA..LU

Edisi penipu
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada,tolong isi pulsa mama,
Mama lg dikantor polisi...!

Edisi Bondan ft Fade2Black
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, ya sudahlah...

Edisi OVJ
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, langsung aja ke TE...KA...PE...!

Edisi Bang Napi
Ya Tuhan, kalau ada THR, segerakanlah, kalau tidak ada, wahai direksi : waspadalah... waspadalah...

Edisi Sule
Ya Tuhan kl ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada, Ooo tidak bissa...


Quote:Mudah mudahan nggak Kalau berkenan silahkan di
Kalau baik hati silahkan lempar Kalau tahu budaya jangan


Quote:Original Posted By Tambahan dari kaskuker


Quote:Original Posted By Shekillman
Edisi Tukul
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlahlah, kalau tdk ada, balik lagi ke laptop

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By putraflash
Edisi Foke
Ya Tuhan, kalau ada THR segerakanlah, kalau tdk ada, lu nyolok siape ,kalau nyolok Jokowi ke solo aje sono ...



Quote:Original Posted By kalangkala
Edisi eSBeYe
Ya Tuhan kalo ada THR, segerakanlah.. Kalau tidak ada, Saya Prihatiiiin...



pejwan ya gan..
PERTAMAX SENDIRI AH
Hahaha ngakak lumayan
Lanjutkan!
bisa aja si agan.....
Edisi Sule
Ya Tuhan kl ada THR, segerakanlah. Kalau tidak ada, Ooo tidak bissa...


ga kebayang klo sule yg ucapin
huahahahaha

versinya aneh aneh
wah, kocak juga tuh doanya sule.... nice joke gan, bisa bikin ane senyum2 juga nih, walopun ane lagi sakit gigi
wakakakaka
hahaha, bisa ajah ni agan bkin ane ketwa....
keep posting dah gan...
wkwkwk always be creative gan.


he
wkwkwkkww, lain kali jangan bawa2 Tuhan ya ganDoa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi(NGAKAK GAN)
wkkwkwkwkwwkwkwwkwk
hahaha kocak kocak gan doanya
Quote:Original Posted By Atazoth
wkwkwkkww, lain kali jangan bawa2 Tuhan ya ganDoa Mohon THR (Tunjangan Hari Raya) Berbagai Edisi(NGAKAK GAN)


iya gan lain kali saya bawa sule aja biar bantu ya gan
Numpang ngakak lagi gan buat yang kedua
wkwkwk

ada2 aja
sptnya repsol. tapi good lah menyegarkan setelah sahur.
pagi-pagi ngakak dah wkakwkakwkakwka
wkwkw bisa bisa aja gan.
×