alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015746821/cowo-ganteng-dan-jelek
cowo ganteng dan jelek
kalo cowok ganteng bawa mobil BMW
cewek bilang : woow ini baru keren luar dalem. emoticon-Kiss emoticon-Kimpoi emoticon-Peluk
kalo cowok jelek bawa mobil BMW
cewek bilang : mas-mas majikanya mana? emoticon-Bingung

sekian dulu deh gan emoticon-Ngakak
nomer siji
ahahaha, bner2 kocak abis deh joke ente gan...
posting lg gan yg lucu2...









emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army:
cowo ganteng dan jelek
hahaha.. luci dikit gan mayan emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin ane ketawa nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Estehbiroleh
ahahaha, bner2 kocak abis deh joke ente gan...
posting lg gan yg lucu2...









emoticon-army: Posted Estehbiroleh No junk emoticon-army:



banyak ko gan liat aja di thread ane yg lain emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak pasti TS sering di panggil gitu ya
Quote:Original Posted By aabcde
emoticon-Ngakak pasti TS sering di panggil gitu ya


maksud ente gan? emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak kasihan juga ya klw cowo jelek bawa BMW, dikira sopir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cowo jeleknya TSnya,cowo ganteng ane gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By m4r1zk1
emoticon-Ngakak cowo jeleknya TSnya,cowo ganteng ane gan emoticon-Hammer2


jiahahah ada ada aja ni si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xjontan17
kasian gan emoticon-Ngakak


iya gan miris bgt nasibnya emoticon-Sorry emoticon-Sundul
gak tau aja tuch cewe gan, skrg harta mah gak bisa dilihat dari tampang,
skrg mah yg kaya gak cuma yang ganteng, yang jelek kaya skrg dah byk emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
parah tuhh cewek....
di sangka sopir....
Quote:Original Posted By riyani.cartwrig
gak tau aja tuch cewe gan, skrg harta mah gak bisa dilihat dari tampang,
skrg mah yg kaya gak cuma yang ganteng, yang jelek kaya skrg dah byk emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


iya juga si gan tapi ya begitulah nasibnya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahahahha supir dong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak