alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015744840/3-preman-mabuk-dan-supir-taksi
3 Preman Mabuk dan Supir Taksi
hallo agan agan emoticon-Blue Guy Peace
ada cerita lucu neh..mohon maaf apabila ripost ya emoticon-Blue Guy Peace
langsung aja disimak gan emoticon-Blue Guy Peace

Quote:3 orang preman mabuk berat hendak pulang ke rumahnya masing masing..lalu mereka menghentikan sebuah Taksi..dan naiklah ketiga preman tersebut ke dalam taksi..
entah karena takut ato iseng sopir taksi yang tau klo ketiga preman td kondisinya lagi mabuk berat maka dia hanya menyalakan mesin mobilnya saja lalu mematikannya kembali tanpa menjalankan taksinya itu..dan baru kemudian si supir bilang klo mereka sudah sampe ke tempat tujuan..
maka turunlah ketiga preman mabuk tadi..preman 1 turun dia bayar tanpa ngomong apa apa, preman 2 turun dia ngomong terima kasih, nah preman 3 turun tanpa basa basi langsung menampar si supir taksi..dengan perasaan takut si supir taksi pun bertanya "kenapa tampar saya bang?"
dan si preman pun bilang "tolol kaw...jangan ngebut kaw tadi..hampir mati aku dibuatnya" emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


mohon maaf apabila garing ya gan emoticon-Blue Guy Peace
klo berkenan ane ga nolak ijo ijonya gan emoticon-Cendol (S)
pertamax buat mudik emoticon-Big Grin
wkwkw ngebut -_- jalan aja belum emoticon-Ngakak
ok lah gan emoticon-2 Jempol
mantap
hahahah emoticon-Ngakak

lucu kali gan...

mangtabs gan ceritanya, memang kalo mabuk gitu...

hahah emoticon-Ngakak

ane emoticon-2 Jempol
preman koplak..mobil ga jalan dibilang ngebut emoticon-Ngakak
wkwkwkwk

preman mabuk yg oon...emoticon-Ngakak
naik dan turun di tempat yg sama emoticon-Ngakak


Silahkan mapir gan emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Spoiler for Silahkan berkunjung di Jokes ane gan:
emoticon-Ngakak kirain ketauan bo'ong.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bisa Aja Gan..... Mabok Apa Goblok Itu Gan emoticon-Ngakak
Good Joob emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin cemas ajah tuh preman.... eh emang ngomong2 berapa ongkos argonya gan.... emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
Whahaa, premannya mabuk begitu dah bisa lawan supir taksi.
repost emoticon-Sorry
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
bener2 mabok berat tuh emoticon-Ngakak
lumayan gan abis buka jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banyak minum jadi tolol
wkwkwkwk parah tuh preman, beneran mabuk. emoticon-Ngakak
hahahahaha, ngebut apanyaa , jalan aja engga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star nice joke gan
wakakakakakka

gilaaakkkk
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×