Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015739142/cari-rumah-bapak
Cari Rumah Bapak
Di sebuah taman nan nyaman dan tenteram, berisikan sekian banyak makhuk dengan beragam aktifitas. Tak luput si Doy yang sedang asyik bermain di sana. Datanglah seorang kakek menanyakan alamat rumah seseorang

Kakek : Nak, kakek numpang tanya, rumah Pak Tedi Sudandi dimana ya ?
Doy : oh.. tahu kek, itu kan rumah saya, Pak Tedi itu bapak saya, mau saya antar Kek ??
Kakek : Boleh, terimakasih ya nak

setelah 10 menit berlalu

Kakek : waduh.. jauh juga rumahmu ya Nak ?
Doy : tenang Kek, sebentar lagi kita sampai, naaah ini rumahnya
Kakek : aaah akhirnya sampai juga, boleh minta tolong panggilkan bapakmu Nak ??
Doy : Lho.. katanya kakek mencari rumah bapak saya, kalau bapak saya sih ada di taman tadi, sedang baca koran !!
Kakek : hmmmmm..., sabar... sabar lagi puasa

permohonan maaf kalau dan juga tak bermaksud

Wakakak jahat bner tuh anak kasian ane ngeliat kakeknya
kayaknya kmrn2 udah baca tapi tetep
Quote:Original Posted By HANTU11
Wakakak jahat bner tuh anak kasian ane ngeliat kakeknya


sebenarnya Doy itu anak yang baik dan suka menolong sesama kok, cuma satu masalahnya, dia terlalu polos
koplak !!!!!!!!!!!!!!!!!!
hikz sepi yak ?? ga lucu apa y ??
balik lagi ke taman deh si kakek
ekekekekekkk[Cari Rumah Bapak Cari Rumah Bapak Cari Rumah Bapak
agan ni bisa aj bkin ane ketawa...hahaha
keep posting yg lucu2 ya agan....











: Posted Estehbiroleh No junk :
wahaaa bocah gendeng


kasian tuh kakek d kerjain bocah
ngocol banget gan..
minta dipites tuh bocah








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
anak'a kurang ajar sama kakek"
tapi mayan kocak


kakek'a koplak juga tuh knpa ga nyanya bapak'a dmn??
balik lagi ke taman dah tuh kakek


mayan gan wkwkwkwkkwkwk
wakakakak ane gan
wakakakakakak nih anak antara bego ama jail..