Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015739059/berkenalan-di-rs
Berkenalan Di RS
Atas permintaan dokter, Bambang terpaksa harus
diopname disebuah rumahsakit di Singapura karena
penyakitnya sudah mulai parah. Sesampainya di
rumahsakit tersebut, Bambang langsung dibawa kekamar
dan dipasangin infus kiri kanan

Kira-kira 1 jam kemudian, masuk seorang pasien orang
bule yang sakit parah pula. Dan ditempatkan
bersebelahan dengan Bambang. Begitu melihat Bambang,
sibule walaupun masih lemah begitu tetapi tetap
mencoba menyapa Bambang. Dia mengangkat tangannya
dengan susah payah lalu bilang: "American... " Bambang
yang juga sedang lemah itu, menjawab: "Indonesian. .."

Setelah itu kedua-duanya pingsan karena kelelahan.
Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba
berkomunikasi lagi. Sibule berkata dengan lemah:
"James..." dijawab dengan susah payah oleh Bambang:
"Bambang..." habis itu mereka pingsanlagi.

Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua
masih mencoba melanjutkan pembicaraannya. " Texas ..."
kata sibule, dijawab Bambang: "Cilacap..." setelah itu
mereka pingsan lagi.

Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi-lagi dan masih
juga mencoba untuk mengobrol. Sibule yang sudah hampir
kehabisan napas bilang: "Cancer..." Dan dengan
sisa-sisa napas yang masih ada Bambang menyahut:
"Sagitarius. .."
haha maksudnya astrologi apa penyakit haha
Wkwkwk Gagal Pertamax
Binun ane
Quote:Original Posted By asepmy
Binun ane


Si Bambang seharusnya bilang dia sakit apaan...eh malah nyaut Astronomi....sebab Bambang kaga lancar bahasa Inggris-nya...wkwkwk
Ane kok binun ya.....

Btw keep posting ajalah...
ga ngarti ane gan
bambang kok oon banget sih

si bambang koplak
Quote:Original Posted By kuhiko

si bambang koplak


bener gan
Kacau bambang
hahaha
malah bilang sagitarius
ga salah tuh bambang jawabnya sagitarius
masih sanggup ngelawak aja nih mas bambang..

lucunya dimana?
nice joke gan keep post
wakkakak a
hahaha,,, kenapa ga sekalian tuh pasien saling tanya no HP...
jadi ga usah ngomong,,, tinggal smsan aja biar ga pada pingsan...
ane ga mudeng gaaaan
×