alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015739059/berkenalan-di-rs
Berkenalan Di RS
Atas permintaan dokter, Bambang terpaksa harus
diopname disebuah rumahsakit di Singapura karena
penyakitnya sudah mulai parah. Sesampainya di
rumahsakit tersebut, Bambang langsung dibawa kekamar
dan dipasangin infus kiri kanan

Kira-kira 1 jam kemudian, masuk seorang pasien orang
bule yang sakit parah pula. Dan ditempatkan
bersebelahan dengan Bambang. Begitu melihat Bambang,
sibule walaupun masih lemah begitu tetapi tetap
mencoba menyapa Bambang. Dia mengangkat tangannya
dengan susah payah lalu bilang: "American... " Bambang
yang juga sedang lemah itu, menjawab: "Indonesian. .."

Setelah itu kedua-duanya pingsan karena kelelahan.
Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba
berkomunikasi lagi. Sibule berkata dengan lemah:
"James..." dijawab dengan susah payah oleh Bambang:
"Bambang..." habis itu mereka pingsanlagi.

Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua
masih mencoba melanjutkan pembicaraannya. " Texas ..."
kata sibule, dijawab Bambang: "Cilacap..." setelah itu
mereka pingsan lagi.

Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi-lagi dan masih
juga mencoba untuk mengobrol. Sibule yang sudah hampir
kehabisan napas bilang: "Cancer..." Dan dengan
sisa-sisa napas yang masih ada Bambang menyahut:
"Sagitarius. .."
haha maksudnya astrologi apa penyakit haha
Wkwkwk Gagal Pertamax emoticon-Smilie
Binun ane
Quote:Original Posted By asepmy
Binun ane


Si Bambang seharusnya bilang dia sakit apaan...eh malah nyaut Astronomi....sebab Bambang kaga lancar bahasa Inggris-nya...wkwkwk
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Ane kok binun ya..... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Btw keep posting ajalah...
ga ngarti ane gan emoticon-Hammer2
bambang kok oon banget sih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si bambang koplak
Quote:Original Posted By kuhiko
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si bambang koplak


bener gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kacau bambang emoticon-Ngakak (S)
hahaha
malah bilang sagitarius emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ga salah tuh bambang jawabnya sagitarius emoticon-Ngakak
masih sanggup ngelawak aja nih mas bambang.. emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
lucunya dimana?
nice joke gan keep postemoticon-Ngakak
wakkakak a emoticon-Ngakak
hahaha,,, kenapa ga sekalian tuh pasien saling tanya no HP...
jadi ga usah ngomong,,, tinggal smsan aja biar ga pada pingsan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ga mudeng gaaaanemoticon-Mewekemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Mewek