Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015738405/spesialis-ikan
Spesialis Ikan
Ikan-1

A : Gan, ente tahu ga' hewan apa yang paling hebat sedunia...?
B : Ane tahu, burungkan? Karena ada yang bisa beli bis...hehehe
A : Salah, gan, ternyata ada yg lebih hebat lagi...Hayooo apa...?
B : Ooooo, pasti Beruang nih, soalnya do'i tajir, punya uang mulu...hehehe..
A : Wah, yang ini, beruang pun masih kalah gan.... Hayooo nyerah kan....?
B : ?!@%??? Apa sih, penasaran gue...?
A : Hewan yg paling hebat didunia itu Ikan gan...?
B : Lho koq ikan gan, apa hebatnya...?
A : Lha iyalah, ikan kan ada yang bisa jadi Paus..... hehehehe

Ikan-2
A (Anak SMA ranking terakhir dikelasnya)
B (Anak SMA ranking pertama dikelasnya)

A : Woi, gan..! Ane bosan dengar ceramah dari guru ane dan ortu ane, gue disuruh niru ente yang katanya pintar. Gue pengen tes deh kemampuan ente..!!
B : (Dengan pede)... Silahkan aja brow, tanya aja apa yang elo mau tanya, gue pasti jawab..!!
A : Belagu juga ente yah. Nih, loe coba deskripsikan sesuatu dalam segiempat ini yang meyakinkan gue kalau itu ikan (sambil memberikan selembar kertas yg ada kotak segiempat yang sangat kecil ukuran 4 mm X 4 mm). Loe boleh buat tulisan, gambar, karikatur, apa aja, yang jelas loe mesti yakinin gue kalo itu ikan. Tapi kaga' boleh keluar garis yah...!!!
B : (mulai bingung juga, akhirnya coba tulis ikan dalam garis segiempat (kotak) itu, tapi kaga' bisa karena kekecilan. Mo coba gambar, sepertinya kaga' mungkin, akhirnya)... Gue nyerah deh. loe pasti mo ngerjain guekan, kaga' mungkin bisa mendeskripsikan ikan dalam kotak sekecil itu. Tulis huruf aja paling muat satu huruf. Kaga' mungkin...!!!
A : Loe aja yang gebleg, nih gue kasih tahu jawabannya. (trus ambil kertas dari tangan si B dan membuat garis membentuk kotak segiempat yang sama dan menuliskan huruf i didalamnya). Ini i-kan..???
B : ??? (kalah pinter gue)
Kalau terhibur, mau kirim cendol juga boleh. Ane terima dengan ikhlas
Situ jualan ikan ya gan??hahahaha

pinter ini i-kan haha
Ternak ikan ya gan.......

kreatif doi gan...
lucu gan
Quote:Original Posted By aryasembada
kreatif doi gan...


Thanks, gan. Hanya iseng-iseng aja..
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
koplak ente gan
mayan lucu gan maksa ane Spesialis Ikan






s Spesialis Ikan


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
jhajahajaj, lumayan bikin ngakak gan ... a
ngga semua orang goblok selalu goblok gan, ada kalanya orang pinter jadi goblok dan orang goblok jadi pinter gan, itu semua terbukti kan
hahahahaa.....
nice gan
paus kan mamalia gan bukan ikan
jokes ente kocak gan
bikin ane aja jokesnya
masih kurang lucu gan.
tapi lumayanlah.
cari yg lebih lucu lagi ya