alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015738055/10-wanita-master-pemain-catur-tercantik-di-dunia
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia
Di Indonesia, pemain catur sering dikonotasikan dengan pria. Sepertinya jarang dijumpai wanita yang pintar main catur. Akan tetapi ternyata wanita-wanita yang menjadi chessmaster di dunia mempunyai paras yang cantik bak model di catwalk :


Dibawah ini adalah 10 wanita tercantik chessmaster dari seluruh dunia


Quote:10. Rusudan Goletiani (2371) Dari USA
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

9. Zehra Topel (2132) dari Turkey
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

8. Maria Belen Sarquis dari Argentina
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

7. Ingrid Aliaga (2019) dari Peru
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

6. Regina Pokorna (2338) dari Slovakia
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

5. Irene Kharisma (2300) dari Indonesia
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

4. Mariam Mansur (1838) dari UAE Arab
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

3. Alexandra Kosteniuk (2540) dari Russia
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

2. Vesna Rozic (2277) dari Slovenia
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia

1. Sanja Dedijer (2068) dari Bosnia Herzegovina
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia


ayo gan dipilih2 ambil 5 bonus 1 emoticon-Ngakak

Jgn lupa Tinggalin :
1. Coment
2. emoticon-Rate 5 Star
3. emoticon-Blue Guy Cendol (L)

sekian ya gan.... emoticon-I Love Kaskus (S)

PERTAMAXX ...

wah ,,
nice gan ..

ane paling demen yang noh nih ..

Maria Belen Sarquis

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sasusa
wah cantik2 y gan



udah 2 trhead ane jadi korban Promosi n junk ente.... emoticon-Marah
apa perlu moderator yang ingetin ente?
ohh tidaaak
skakmat- lah hatiku emoticon-Hammer (S)
wiw cantik en smart...

sekalian numpang nitip lapak:
[quote=]
10 Wanita Master Pemain Catur Tercantik di Dunia
[/quote]
Wah pinter-pinter ya berarti, btw yang nomer 4 dari arab tapi pake kerudung kaya ga niat gitu
Quote:Original Posted By kik kuk
ohh tidaaak
skakmat- lah hatiku emoticon-Hammer (S)


ada penerus nya bang andre taolani disini... emoticon-Ngakak
nice gombal gan hehee emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Miklotov.
Wah pinter-pinter ya berarti, btw yang nomer 4 dari arab tapi pake kerudung kaya ga niat gitu


klo nmr 4 muka nya serem banget gan... :tekut
kayak kesurupan gtu... emoticon-Matabelo
[size="3:"]
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Sanja favorit ane gan !! emoticon-thumbsup [/size]


Spoiler for Komeng rahasia pekiwan :


Quote:Original Posted By fhamz


owh yang dari argentina ya.... emoticon-Smilie
emang seger kayak liat es buah sa'at ngabuburit emoticon-Ngakak


hahah ..
es buah duren yak gan emoticon-Big Grin

waduh ..
tengah hari gini bicara es emoticon-Ngakak
4. Mariam Mansur (1838) dari UAE Arab
cakep neh menurut ane gan
ane suka ama yg no 4 gan emoticon-Big Grin
walaupun kliatan agak jutek tapi emoticon-Matabelo
ih waw bner bner cantik gan emoticon-Big Grin
emoticon-Belo
bening gan..... emoticon-Matabelo bisa d jadiin pion nih klo pacaran ama mereka.. emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia irene kharisma dari indonesia emoticon-I Love Indonesia
repsol gan emoticon-Repost keep posting dah emoticon-2 Jempol
anyway ane pilih nyang dari bosnia herzegovina no. 1 gan, unyu banget tuh emoticon-Peluk
y gan....yang dari arab gan mantabss tuh emoticon-Big Grin ane klo maen catur pala nyut2an emoticon-Malu
Quote:Original Posted By damon.baird
repsol gan emoticon-Repost keep posting dah emoticon-2 Jempol
anyway ane pilih nyang dari bosnia herzegovina no. 1 gan, unyu banget tuh emoticon-Peluk


tadi ane dh nyari di kaskus tp gak ada yang judul nya sama gan... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sebastienzmbach
bening gan..... emoticon-Matabelo bisa d jadiin pion nih klo pacaran ama mereka.. emoticon-Ngakak


bisa buat latihan main catur juga gan... biar gak kalah lagi sama tukangbecak n ojek yang dah jago main catur nya heheee emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KoYo2010
[size="3:"]
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Sanja favorit ane gan !! emoticon-thumbsup [/size]


Spoiler for Komeng rahasia pekiwan :




owh si Sanja Dedijer dari Bosnia Herzegovina,, cantik sih...
tapi nama nya gaje gtu... emoticon-Ngakak