Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015737425/rahasia-tarzan
Rahasia Tarzan
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau
saja yang pakai celana? Kami semua
tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik.
Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya
nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan
jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak
kawan² dia ke pondok Tarzan dan
mengintai untuk mencari rahasia
Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan
mesti buka celananya (itulah satu²nya
celana dia). Begitu lihat Tarzan yang
b**il monyet² pun ketawa sampai
sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan
saja dia pakai celana. Rupanya dia
malu, sebab ekor dia ada di depan,
pendek dan buntet lagi!!!"
bisa aja si agan ni jokesnya
btw tu monyet pinter jg ..
:d mayan nyengir gan udah pernah denger sih ... keep post ...
lumayan bikin
dasar monyet bego

kocak gan kocak
Maap yaa gan, udah repost berapa kali ini
ni trit nya udah ga terhitung




BTW mampir di trit ane gan




---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
yang udh nih gan.....udh pernah baca ane kmrn2...coba dah search
buntet
dah sering baca gan

lensdasii-v

Lumayan buat ketawa
wakakakakakk
mayan pagi ini gan,.
keep post,..
Hahahahah ..

Walau dikata repost tp tetep kocak
gan... ane jdi bngung monyet klo mw bikin anak gimana ya caranya
serasa gan.....
tapi tetep
wkakakaka mirip kutil nempel lagi
.................................................
×