alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015734640/mohon-bantuannya-kaskuser-regional-bali
mohon bantuannya kaskuser regional BALI!
misi agan2 sekalian,dan mohon bantuannya,ane barusan kena tipu dengan seller asal bali id Valencia88,No HP 083197017777,pin bb 2939A116
kronologis lengkapnya ada disini gan :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15727053

nih alamat tokonya:
GLOBAL MOBILE HARIS RIVERVIEW HOTEL, Jl. Raya kuta no 62A

mohon bantuannya agan2 kaskuser regional BALI
thanks sebelumnya

penipuan dari thread tetangga :

Quote:Original Posted By nowages
ST buat valencia n peter di forum sebelah

[URL="http://www.media*fire..com/?syylp9ewc6fmezc"]rekaman perbincangan valencia dengan ibu korban[/URL]
wah kasus lg ya valencia888 emoticon-Embarrassment


mantau dulu aja deh emoticon-Big Grin
Namanya ngga asing lagi emoticon-Embarrassment
Kl ada yang mau pergi tolong PM yah, nyak malihin jeneng ne cicing ane demen nipu ne. Bolak balik ke luar negeri tapi masih nu nipu gen gae ne
kayaknya keren kali ya seller ada tambahan tag : kasus : 3 selesai 2
jadi buyer tau nih seller pernah kasus apa ngga brapa kasus dan berapa yg terselesaikan. tau kasusnya apa dan gimana cara penyelesaiannya.
buyer jadi bisa lebih menilai sapa yg diajak transaksi

asik kali ya.
wah kena lagi emoticon-Embarrassment kayaknya ga bosen2 nipu emoticon-Big Grin
ijin mengamati gan
emoticon-linux2
yg itu2 lagi emoticon-Big Grin
gk jera apa yak emoticon-Big Grin
wow kk wow emoticon-DP
mantau dolo gan :emoticon-cystg
buanggk33 nih seller emoticon-fuck2 emoticon-fuck3
banyak yaaemoticon-Blue Guy Peace

yang sudah kena tipu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Electro City™
kayaknya keren kali ya seller ada tambahan tag : kasus : 3 selesai 2
jadi buyer tau nih seller pernah kasus apa ngga brapa kasus dan berapa yg terselesaikan. tau kasusnya apa dan gimana cara penyelesaiannya.
buyer jadi bisa lebih menilai sapa yg diajak transaksi

asik kali ya.


setuju banget ama usulan agan ini emoticon-thumbsup:
tag baru tuh emoticon-Big Grin
sepertinya regional bali harus bertindak neh... emoticon-Marah
dia lagi emoticon-Cape d... (S)

selama mantau kaskus, 2x udah nemuin yang nyari dia reg. bali emoticon-Cape d... (S)
wah tambah gak nyaman aje nih fjb
makin marak aja kasus kek ginian emoticon-Nohope
wah wah wah ....

kasus baru muka lama emoticon-Gila

...
emoticon-Belo masih begitu aja
bushed dakh
beneran nih ?
coba di confirm dulu dr pihak valencia nya
kl bener, TER-LA-LU !!

*raya kuta ni, bukannya sekitaran kantor CC BCA ya ?

makasih agan2 regional bali...emoticon-I Love Indonesia (S)
sekedar info ternyata ada korban baru lagi ID Bigfatdick,kena tipu 15 buah bb 8530,barusan PM ane,oooooaaaalllllahhhhhh emoticon-Cape d... (S)
ternyata para sepuh Bali mantau juga trit ini emoticon-shakehand
×