alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015734002/8206quothati-hati-ke-taman-safari-indonesiaquot
‎"hati-hati ke taman safari indonesia"
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TSI (Taman Safari Indonesia).

Di bawah ini adalah pengalaman Kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.Hari senin lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa),kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di TSI, Kira-kira 10menit, Mobil kami Memasuki area binatang yang bukan Binatang buas (kijang, banteng dll), Tiba-tiba Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.

Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.
Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas TSI didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas,jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang Mobil kami Dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada,Lalu… Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang. Dan.. ??

Bertepatan paman menutup kap mesin. Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata .....

Spoiler for berkata:



bagi cendol donk emoticon-Toast
emoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
beuh uda sring liat gan hedehhhh, try another trick!‎"hati-hati ke taman safari indonesia"
bisa aj ni agan bkin joke.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkin lg yg lucu2 gan...hahahahaha










Posted Estehbiroleh No junk emoticon-Ngacir
bisa aja ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
singa puasa juga ya ?emoticon-Ngakak






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
bisa aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak ane gan


Quote:
Titip Lapak Gan Tnx
Ipad 1 3G & WIFI 64GB mulus 99% + member sampai 2013

perdana smartfren + pulsa 210.200 + internet Bisa tuker liberty reserve LR


PM ane ya gan kalo gak berkenan emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By danger89
Mohon untuk menyebarluaskan ke teman dan orang terdekat anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TSI (Taman Safari Indonesia).

Di bawah ini adalah pengalaman Kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.Hari senin lalu (bertepatan Hari Pertama bulan puasa),kami berkunjung ke TSI dengan menggunakan Mobil Keluarga, 4orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di TSI, Kira-kira 10menit, Mobil kami Memasuki area binatang yang bukan Binatang buas (kijang, banteng dll), Tiba-tiba Mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali.

Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di TSI.
Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat Ada petugas TSI didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin. Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di TSI. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, bukan area binatang buas,jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol. Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang Mobil kami Dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada,Lalu… Entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu. Kami benar-benar hanya terpaku melihat Singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang. Dan.. ??

Bertepatan paman menutup kap mesin. Ketika itu pula singa sudah berada tepat dibelakang tubuh Paman saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, Dan… Saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata .....

Spoiler for berkata:



bagi cendol donk emoticon-Toast


koplak bener tuh singa!! bikin ane spot jantung ajaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
jago ngelawak ente nih sampai bikin treat kocak emoticon-Ngakak
wkwkkw, ada ada aja ini TS, ane males ke taman safari emoticon-Big Grin
wakakakak kocak juga ni jokenya emoticon-Ngakak
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
wkwkwkwkwkw mayan kocak gan....keep posting gan
wakakak... lucu gan jokenya, sampai ketawa2 sendiri... ‎"hati-hati ke taman safari indonesia"
hahah.. koplak
emoticon-Ngakak singapun ikut puasa
wkwkwkwk.. ngakak dehh gan.. lucu bgt.. emoticon-Ngakak (S)
Wakakkkkkkkkakkk lucu juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Menghibur gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak