bagoesyasha
TS
bagoesyasha
Final Fantasy -Kaskus Thread- (Story, FAQs, Secrets, Anything About FF) - Part 2

Story, FAQs, Secrets, Anything About FF
~Welcome to the Fantasy~

Quote:

Rules Forum Games #119 (disertai tambahan)

Quote:

"After switching over to the Famicom, there was a time when I wasn't happy with anything I was creating. I thought of retiring from the game industry and I created Final Fantasy as my final project. That's why the title includes the word 'final' but for me, the title 'Final Fantasy' reflects my emotional state at the time and the feeling that time had stopped. They say that technologically, it's good to keep going, and each time, we give it our all and expend our skills and energy until we can go no further; this is what I consider to be the "final fantasy"."
—Hironobu Sakaguchi

Quote:

sumber :

TENTANG FINAL FANTASY

Final Fantasy (ファイナルファンタジー, Fainaru Fantajī) adalah salah satu franchise buatan Square-Enix (dulu Square) yg pertama rilis dengan genre RPG pada tahun 1987 di console NES/Famicom buatan Nintendo. Pada saat seri pertama dibuat, Hironobu Sakaguchi bertindak sebagai producer, Nobuo Uematsu sebagai composer, dan Yoshitaka Amano sebagai char designer dan image illustrator. Dengan nama Final Fantasy, game ini adalah harapan terakhir Square yang sedang akan bangkrut saat itu. Namun akhirnya, game Final Fantasy malah membalikkan keadaan Square menjadi sukses dan sampai saat ini seri Final Fantasy menjadi salah satu seri yang masih diandalkan oleh Square-Enix.

Berikut adalah daftar franchise Final Fantasy :
Quote:

Official Link & Sources
Quote:
Diubah oleh bagoesyasha 09-10-2013 04:41
akangxxgrg.nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru