alexa-tracking

[Walau Sempat Dievakuasi] Ikan Paus Akhirnya Mati di Muara Gembong - Bekasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015732302/walau-sempat-dievakuasi-ikan-paus-akhirnya-mati-di-muara-gembong---bekasi
[Walau Sempat Dievakuasi] Ikan Paus Akhirnya Mati di Muara Gembong - Bekasi
Quote:


Quote:


walau sudah berhasil dievakuasi akhirnya Tuhan berkehendak lain
tapi tidak lupa Omah ucapkan terimakasih atas kerja keras semua Relawan yang sudah bekerja keras dalam menyelamatkan satwa ini

emoticon-Angkat Beer








Quote:
Kasihan juga ..... telah gugur dengan segala perjuangan.

Ikan Paus yang malang emoticon-Berduka (S)
Quote:



emoticon-Matabelo

hari ini Paus Sperma Akan Ditenggelamkan emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Kalau nggak cepat diambil tindakan, bisa busuk dan jadi sampah raksasa itu. Bisa mencemari area sekitarnya.
Paus yg malang..emoticon-Berduka (S)
mungkin karna terdampar dan keletihan serta sekian lama disengat terik matahari yg ekstrim,,,maka akhirnya paus ini MEREGANG NYAWA !
Semoga ini adalah jalan terbaik baginya melalui kehendak tuhan..emoticon-Turut Berduka
trimakasih untuk para relawan yang telah berupaya membantu..emoticon-shakehand
paus yang tragis gan
nice info up date
mungkin karena keseimbangan alam sudah rusak dan menyebabkan paus
kehilangan arah, dan terdampar disini.
bener kata ane gan, pasti akhirnya mati tuh

dia udah kelamaan diair dangkal, lagian ikan paus yang terdampar biasanya memang diasingkan sama kumpulannya gan cmiiw
Turut berduka, si paus sperma jadi nggak bisa ikut lebaran.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

==LoveJIL==
emoticon-Kiss
Quote:


betul tuh gan. bakterinya super banyak. belom lagi kalo ternyata itu paus mati krn sakit. sakitnya ini... virus atw apa? mesti cepet deh,
Wew, udah siap motong2 aja itu bapak2. Padahal usaha nyelametin nya susah.
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ciri khas orang Indonesia banget ni... ga bisa liat daging nganggur... sabar laah, mesti dicari tahu dulu apa penyebab kematiannya, kalo ada virus gimana ??




pantesan ayam tiren tetep laku di pasaran... emoticon-Cape d... (S)
kasian gan,
btw daging ikan paus enak gak sih gan? bisa dimakan gak?
Quote:


Quote:



emang dah ga ada bahan pangan yg laen ya? emoticon-Cape d... (S)
semelarat itukah?!?!
gila binatang besar gitu bisa terdampar.

semoga saja masi ada penerus ikan pausnya.

:P
kasihan ikan paus nyah nggak bisa nyanyi lagi emoticon-Berduka (S)
wah kasian juga kalo harus dipotong2 tuh gan emoticon-Mewek
semoga dia tenang disana. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Belo

ini yang bikin heboh di TV kemarin yah? sayang mati juga akhirnya


Quote:
Semoga ga banyak kisah ikan paus begini, semoga lestari hidup paus dan hewan di Indonesia dan duniaemoticon-I Love Indonesia (S)
×