Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015729614/bunuh-diri-gak-mati-minimal-senyum
Bunuh Diri Gak Mati (minimal senyum)
Agan2/Sista2 pernah kan melihat pohon kelapa yg tumbuhnya miring di pantai kayak gini :
Spoiler for pohon kelapa:

Jd ceritanya si Agus (namanya) mau bunuh diri dgn cara menggantung diri, pas kepikiran mw bunuh diri yg dilihat pohon kelapa tsb.
Maka dipanjatlah pohon kelapa tsb, tapi sampai di atas dia lupa bawa tali (sangking keburunya pengen mati).
Akhirnya digunakanlah daun kelapa sbg tali buat gantung diri. Waktu melompat daun kelapa yg digunakan sbg tali tsb putus.
Agus langsung jatuh kecebur ke air trus dia berenang ketepian/daratan/pantai.
Sampai di daratan dia berguman (ngomong dalam hati)
nih kata Agus....
Spoiler for :

Spoiler for :

maaf kalau repost ya...tolong jgn di cukup di timpuk atau di
Pertamax gan
hahaha, dongo dah si agus...
nggak niat bunuh diri ahh si agus
kasian si agus
lho kok malah balik kedaratan, katanya mau mati... gimana sih si agus ini
si agus ga konsisten
ealah gos........agos umur lo masi panjang



lucu gan keep posting aja ya gan....
hahahah

ternya si agus pinter yak

kalo boleh nambahien gan, maksudnya ntu, kita harus tau dlu gimana rasanya mengalami keadaan hampir mati kayak tadi...baru deh takut mati ...
hahahahaha ngpain lu berenang gus, uda bner" jg pasrah disitu kan bakal mati
niat berubah
tpi tadi mau mati gaje juga si agus
ya mayan dah...
tapi jangan2 tu pengalaman pribadi ya gan
owalah aguuuuss... aguuus..............
Quote:Original Posted By mamokaskus
ya mayan dah...
tapi jangan2 tu pengalaman pribadi ya gan

....ente tw aja gan....
mau bunuh diri tapi takut mati
Quote:Original Posted By iskand.z
hahahah

ternya si agus pinter yak

kalo boleh nambahien gan, maksudnya ntu, kita harus tau dlu gimana rasanya mengalami keadaan hampir mati kayak tadi...baru deh takut mati ...


betul tu gan....makasih ya....
lucu gan....
Quote:Original Posted By Crx7


lucu gan keep posting aja ya gan....


makasih ya gan....cek pm gan....
×